Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Juni 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resmi meluncur di Indonesia, akhirnya Oppo Reno 10x Zoom dijual secar offline. Sebelumnya, Oppo membuka pre-order online untuk smartphone ini.

Namun kini smartphone Oppo Reno 10x Zoom telah bisa didapatkan secara offline di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Penjualan offline Oppo Reno 10x Zoom di pusat perbelanjaan itu berlangsung 27 - 30 Juni 2019. Setelah di Jakarta, penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom juga akan berlanjut di kota Bandung dan Surabaya.

Pada penjualan offline ini, harga Oppo Reno 10x Zoom diberi label cukai Rp 12.999.999. Nominal termasuk dengan bonus yang diberikan, yaitu Imoo Watch Phone Z5 senilai Rp 3,2 juta.

Selain itu, ada bonus tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan tambahan cashback lagi sebesar Rp 1 juta untuk O-Fans, sebutan untuk para fans Oppo.

Oppo Reno diluncurkan di Jakarta, Senin (17/6/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Untuk menarik minat konsumen, Oppo Reno 10x Zoom menawarkan tiga kamera belakang, yaitu kamera utama beresolusi 48 MP Ultra HD F/1.7, kamera bersudut lebar 8 MP F/2.2, dan kamera telephoto 13 MP F/3.0.

Berkat kehadiran ketiga kamera belakang itu, Oppo Reno 10x Zoom dapat memberikan focal length 16-160 mm, sehingga memberikan kebebasan berkreativitas bagi pengguna dalam hal fotografi.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, smartphone terbarunya itu memang menyasar kalangan high-end yang menyukai fotografi.

"Tipikal konsumen, eksekutif muda dengan penghasilan di atas 10 juta dan memanfaatkan kartu kredit. Perangkat ini, jatuh ke tangan yang tepat," pungkas pria berkacamata itu.

Buat kamu yang menginginkan smartphone Oppo Reno 10x Zoom ini, buruan dapatkan sekarang juga. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Toko Online Vivo di Jerman Tutup, Mau Angkat Kaki?