Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 03 Juli 2019 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Berkolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home, Hadirkan pengalaman smartphone Dare-to-Leap Untuk Anak Muda di Indonesia

Merek smartphone, Realme belum lama ini mengumumkan kolaborasi eksklusifnya dengan film Spider-Man: Far From Home. Dengan pengalaman smartphone Dare-to-Leap yang penuh gaya untuk anak muda, dan Spider-Man: Far From Home adalah kelanjutan dari seri Spider-Man klasik yang mewakili generasi superhero baru.

Dengan kemitraan eksklusif, realme akan membawa kejutan yang seru bagi anak-anak muda yang mencintai pahlawan super, dan mendorong mereka untuk mendobrak batasan dalam perjalanan mereka untuk bermimpi.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda biasanya hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya.

Dalam Spider-Man: Far From Home, Peter Parker akan melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari pengalaman baru dan akan berjuang melawan Mysterio, penjahat terkenal dari Marvel Comics yang akan mengejutkan penonton dengan keberanian dan kekuatan superhero seperti biasa.

Realme Spider-Man: Far From Home. (Realme)

Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa superhero muda juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya "muda, tetapi penuh potensi" akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

“Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sejak realme mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, produk kami telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kompetitif. Berita membanggakan realme ini bisa menginspirasi anak muda bahwa kita tidak perlu senioritas untuk mengubah dunia. Kita bisa menjadi pahlawan di daerah kita sendiri dan kita bisa mewujudkan impian kita, selama kita berani membuat terobosan,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Dengan Produk Dare-to-Leap, realme menjadi pahlawan smartphone yang stylish bersamaan dengan pengumuman kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home, realme juga mengumumkan Dare-to-Leap sebagai brand spirit terbaru.

Hal ini dilatarbelakangi bahwa realme adalah perusahaan yang berani menembus batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan. Realme juga cepat membuka pasar global dan berulang kali memecahkan rekor penjualan dengan membawa produk yang tepat, sesuai kebutuhan anak muda di seluruh dunia.

Merek smartphone ini dioperasikan dan dikelola oleh sekelompok anak muda, telah mencapai hasil yang luar biasa di pasar global. Realme percaya bahwa anak muda harus Dare-to-Leap atau berani untuk melangkah dan anak muda juga dapat mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang lebih inovatif.

Perkembangan realme sendiri telah menunjukkan kepada dunia kekuatan dan kreativitas anak muda. Tidak hanya itu, realme juga tumbuh bersama anak-anak muda di seluruh dunia, memberi mereka platform untuk mengembangkan potensi dan mendorong mereka menembus batas.

Melalui pengaplikasian teknologi smartphone yang berani dan optimalisasi model bisnis, realme telah menciptakan langkah untuk menjadi game changer untuk industri smartphone domestik, membawa kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda. Di sisi lainnya, realme telah menjadi tolak ukur untuk kinerja dan desain smartphone di kelasnya dengan menerapkan teknologi paling matang dan inovatif.

Di satu sisi juga, realme telah mengadopsi model distribusi dengan rantai yang sederhana, e-commerce, dan menguntungkan penggunanya, memungkinkan lebih banyak anak muda menikmati kehidupan berkualitas tinggi yang dihasilkan oleh kombinasi teknologi dan estetika.

Realme Spider-Man: Far From Home. (Realme)

“Dengan gen inovatif yang melekat, realme terus-menerus melampaui dirinya dalam kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman. Pengaplikasian teknologi smartphone yang terkemuka di dunia dan kerja sama dengan para master desain top menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna. Realme percaya pada masukan dari anak muda dan selera estetika untuk smartphone, dan berkomitmen untuk menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda untuk melangkah maju,” tambah Josef.

Untuk lebih memahami anak muda dan berkomunikasi dengan anak muda, realme memiliki tim yang dinamis dengan usia rata-rata kurang dari 30 dan memiliki tim R&D 70% dari total jumlah karyawannya. Tim manajemen dan operasional yang masih muda, siap melangkah maju untuk menciptakan smartphone yang membuat mereka berani melangkah lebih maju dan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya.

Sebagai merek smartphone yang dibuat khusus untuk anak muda, realme menggunakan beragam teknologi canggih, operasi berbasis Internet, dan peningkatan proses yang berkesinambungan untuk mengurangi biaya setiap prosesnya, sehingga anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju yang mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama dengan harga yang terjangkau di pasar.

Hal tersebut memungkinkan realme untuk melangkah melampaui persaingan dan menjadi game changer pasar smartphone yang ada, terutama di pasar Indonesia yang memiliki persaingan ketat.

BACA SELANJUTNYA

Ulang Tahun Realme Community ke-5, Diramaikan Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports