Jum'at, 30 September 2022
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 04 Juli 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertengahan tahun 2019 ini sepertinya akan dikuasai dengan berbagai produk dari vendor smartphone asal Korea Selatan, LG. Usai merilis LG W series, perusahaan teknologi ini kembali merilis LG Stylo 5 di Amerika.

LG Stylo 5 dapat dikatakan sebagai penerus LG Stylo 4 yang rilis sebelumnya pada tahun 2018 lalu secara global. Karena merupakan penerus, tidak kaget jika beberapa spesifikasi LG Stylo 5 dan LG Stylo 4 yang serupa.

Satu hal yang menarik dari produk anyar LG ini adalah stylus pen handset Stylo 5 yang berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie. Stylus pen handset Stylo 5 ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik seperti Screen-off Memo dan Pop Lens.

Dapur pacu LG Stylo 5 menjalankan chipset dari Qualcomm dengan Snapdragon 450 yang berpadu dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Mengutip GSM Arena, LG Stylo 5 ini membawa layar 6,2 inci yang beresolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio 18:9. Dimensi perangkat ini cukup lapang dengan ukuran 160 x 77.7 x 8.4 mm dan berat 179 gram.

LG Stylo 5. (LG USA)

Ke sektor kamera, LG Stylo 5 ini rilis dengan membawa satu kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera selfie 5 MP di bagian depan.

Tidak perlu khawatir jika baterai LG Stylo 5 ini cepat habis. LG membekali perangkat anyar ini dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang tentunya sudah sangat cukup memenuhi dan menemani kegiatanmu seharian.

Sayangnya, baterai LG Stylo 5 ini masih belum dilengkapi dengan teknologi fast charging atau pengisian cepat layaknya smartphone kekinian lainnya.

LG Stylo 5. (LG USA)

Mengenai keamanan, LG Stylo 5 menggunakan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Fitur menarik lainnya dari perangkat ini adalah port jack audio 3.5 mm.

LG Stylo 5 dipasarkan pertama kali di negeri Paman Sam, Amerika Serikat dengan dua pilihan warna kekinian yaitu blonde rose dan platinum gray.

Di Amerika, LG Stylo 5 dipasarkan dengan harga 229 dolar AS atau setara dengan Rp 3,3 juta. Kita nantikan hingga perangkat ini berkunjung ke Indonesia ya.

BACA SELANJUTNYA

China Kuak Serangan Siber oleh Amerika, Instansi Pendidikan Jadi Incaran