Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 06 Juli 2019 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Salah satu netizen di Twitter @polina_marinova baru-baru ini membocorkan trik fotografer di salah satu destinasi pura dan menjadi lokasi foto yang terletak di bukit Lempuyang, Karangasem, Bali.

Tempat yang dikenal dengan nama''Gates of Heaven'' ini populer dengan hasil foto yang menakjubkan.

Dengan latar pemandangan gunung yang menjulang, objek fotografi ini juga dikenal dengan pantulan air jernih yang membuat hasil foto makin estetik.

Tetapi setelah sampai di destinasi salah satu netizen tersebut dibuat terkejut, pasalnya di lokasi wisata yang sering dibuat untuk lokasi prewedding ini tak ada airnya ataupun kolam dan danau seperti foto yang beredar selama ini.

Pantulan seolah-olah air jernih tersebut bukannlah dari air atau hasil editan, namun fotografer di sana memanfaatkan layar iPhone untuk memantulkan fotonya.

Trik fotografi. (Twitter/@polina_marinova)

Sebuah trik sederhana yang menjadikan foto menjadi lebih luar biasa, tanpa pantulan tersebut foto yang awalnya sudah sangat cantik dan khas Bali menjadi lebih luar biasa.

Dalam unggahannya, ia juga memperlihatkan seorang sedang memegang kamera dan layar handphone di bawah kamera untuk membuat ilusi air jernih.

Trik fotografi. (Twitter/@polina_marinova)

Tentu saja unggahan ini menjadi viral di Twitter dan dibanjiri komentar dari netizen.

@Thabi_Dhiren ''Ini saya 2 minggu lalu di Bali. Aku seperti, tunggu, di mana airnya? Merasa jadi catfished.''

@TZhongg ''wow, laki-laki ini benar-benar memulai bisnis untuk Instagram''

@iamjuanalbert ''Ini namanya kecerdikan''

@AmbarwatiRexy ''Tapi cakep yak? Pinter bener sik yang punya ide.''

Unggahan trik fotografi di salah satu tempat eksotis di Bali ini mendapatkan lebih dari 8,1 ribu retweets dan 13 ribu likes di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Luna Maya Bangun Rumah dengan Maxime Bouttier di Bali?