Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 06 Juli 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Jumat (5/7/2019) Advan merilis produk terbarunya, Advan G Tab 8 di Jakarta. Dikemas dalam layar Full View 8 inci beresolusi HD, tablet terbaru ini meluncur untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah ke bawah di kota tier 3 yang ada di Indonesia.

"Di daerah-daerah terpencil, permintaan terhadap tablet masih banyak. Akan tetapi mayoritas vendor lainnya menjual (tablet) dengan harga yang mahal. Nah, Advan G Tab 8 hadir sebagai solusi untuk masalah tadi," kata General Manager Advan, Aria Wahyudi.

Secara teknis, spesifikasi Advan G Tab 8 dilengkapi RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dan prosesor yang diklaim cukup poweful. Meski begitu, Advan tidak menjelaskan chip yang diusung tablet terbarunya itu.

Guna mendukung mobilitas penggunanya, Advan menyematkan baterai 4.300 mAh dan sudah dijejali OTG untuk kemudahan transfer data. Selain itu, tablet ini dilengkapi kamera 8 MP.

Earphones Pods Go [Suara.com/Tivan Rahmat].

Paling menggembirakan, harga Advan G Tab 8 dibanderol murah meriah, yakni hanya Rp 1.499 juta saja.

Pada kesempatan yang sama, Advan juga turut merilis ponsel anyarnya, Advan S50 Prime yang dijual seharga Rp 749 ribu.

Tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru, ponsel terbaru ini didukung RAM 1 GB, ROM 16 GB, punya pemindai wajah FaceID, dan sudah menjalankan sistem operasi Android GO.

Selain itu, untuk yang pertama kalinya, Advan menjual produk earphones bluetooth bernama Pods Go yang dijual seharga Rp 200 ribu.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

OnePlus Pad Lolos Uji Ketangguhan, Bodinya Lebih Kuat Dibanding iPad