Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Juli 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi tidak hanya membawa smartphone ke Indonesia, namun juga produk rumah tangga. Beberapa produk Xiaomi tersebut bisa membuat rumah kamu makin kekinian.

Raksasa teknologi asal China ini memang dikenal memiliki banyak produk canggih dan kekinian. Dari gadget canggih, hingga produk rumah tangga yang memudahkan.

Xiaomi juga dikenal menghadidark produk-produk untuk smarthome. Produk Xiaomi ini bisa dikoneksikan dengan smartphone Android maupun iOS.

Melalui smartphone, pengguna mendapatkan pengaturan yang lebih detail dan notifikasi yang informatif. Juga bisa saling terhubung membuat smarthome makin menyenangkan.

Sayangnya tidak semua produk Xiaomi ini resmi masuk ke Indonesia. Namun kamu dengan mudah menemukan banyak produk rumah tangga dari Xiaomi di marketplace online.

Berikut ini 7 produk Xiaomi yang memudahkan hidup sekaligus membuat rumah jadi makin kekinian tapi resmi dibawa masuk ke Indonesia.

Mi Induction Heating Rice Cooker

Mi Induction Heating Rice Cooker. (Mi.com)

Rice Cooker cerdas ini tidak hanya bisa memasak nasi, namun sejumlah masakan lain. Xiaomi juga menyediakan buku resep yang memanfaatkan rice cooker berkapasitas 1 liter ini.

Kamu bisa mengatur rice cooker ini lewat smartphone kamu. Dari tingkat kelunakan nasi dan macam-macam. Produk rumah tangga dari Xiaomi ini dihargai Rp 1.299.000 saja.

Mi Smart Kettle

Mi Smart Kettle. (Mi.com)

Setiap minuman membutuhkan air dengan suhu yang berbeda-beda. Biar nggak ribet menyiapkan air panas sesuai suhunya, ada Mi Smart Kettle.

Pemanas air ini bisa menyesuaikan suhu terbaik yang kamu butuhkan baik untuk membuat kopi, teh, susu, dan lain-lain. Produk Xiaomi ini dihargai hanya Rp 559.000 saja.

Mi LED Smart Bulb

Mi LED Smart Bulb. (HiTekno.com)

Ingin pencahayaan rumah kamu bisa disesuaikan dengan mood? Lebih hebatnya lagi, lampu rumah kami bisa dikendalikan lewat smartphone, Google Assistant, dan Alexa?

Kamu bisa memilih Mi LED Smart Bulb yang dihargai Rp 299.000 saja. Di luar sana memang banyak dijual smart bulb, namun jarang yang semurah produk Xiaomi ini.

Mi Robot Vacuum

Mi Robot Vacuum. (Mi.com)

Malah menyapu rumah, dan tak ada dana untuk menyewa asisten rumah tangga? Pakai saja robot vacuum cleaner yang sudah tersedia di pasaran.

Salah satunya Mi Robot Vacuum yang cerdas ini. Robot ini dengan cerdasnya menghisap debu di setiap sudut rumah kamu. Produk rumah tangga Xiaomi ini dihargai Rp 4.499.000.

Mi Home Security Camera

Mi Home Security Camera. (Mi.com)

Xiaomi juga punya produk keamanan rumah, seperti CCTV. Kamera ini memiliki kecerdasan buatan untuk mendeteksi gerakan dan infrared night vision.

Produk Xiaomi ini jelas bisa dihubungkan dengan internet untuk dipantau dan dikendalikan pemiliknya dari kejauhan. Harga Mi Home Security Camera ini hanya Rp 599.000 saja.

Mi LED Desk Lamp

Mi LED Desk Lamp. (Mi.com)

Jadikan meja belajar atau kerja kamu jadi makin estetik dengan Mi LED Desk Lamp. Sebagai lampu cerdas, produk ini tidak hanya memiliki profil cahaya yang bisa diatur.

Dengan cerdasnya, lampu ini bisa menyesuaikan tingkat pencahayaannya menyesuaikan situasi ruangan. Lampu cedas Xiaomi ini bisa dibeli dengan harga Rp 449.000 saja.

Mi Bedside Lamp

Mi Bedside Lamp. (Mi.com)

Smart blub memang memudahkan, namun pemasangannya di langit-langit ruangan. Buat kamu yang menginginkan lampu tidur cerdas, ada Mi Bedside Lamp.

Lampu ini memiliki beragam warna yang bisa disesuaikan untuk menemani tidur kamu. Mi Bedside Lamp ini dijual dengan harga Rp 699.000 saja.

Itulah 7 produk Xiaomi yang membuat rumah kamu jadi makin kekinian. Produk rumah tangga di atas, resmi dihadirkan Xiaomi Indonesia ke Tanah Air lho!

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB