Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 12 Juli 2019 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita bernama Ashley Mayer mendapati AirPods miliknya terjatuh ke jalur kereta bawah tanah di New York City beberapa hari lalu. Untuk mendapatkan AirPods miliknya kembali ia membutuhkan alat buatannya sendiri yang ia rakit.

Yap, awalnya ia meminta petugas bawah tanah untuk mengambil earbud nirkabel miliknya, namun menurut petugas itu memutuhkan waktu yang lama dan memakan waktu dua jam ditambah lagi ia harus hadir menemani petugas.

Kisah unik ini ia ceritakan melalui unggahannya di Twitter beberapa hari yang lalu.

Dilansir dari laman Mashable, selang satu hari berlalu setelah ia menjatuhkan AirPods ke jalur kereta, Ashley Mayer masih belum mendapatkan earbud miliknya, pasalnya ia tak ingin mempertaruhkan nyawanya untuk melompat di jalur kereta bawah tanah tersebut.

Kisah penyelamatan AirPods di kereta bawah tanah. (Twitter/@ashleymayer)

Menurutnya itu tak sebanding dengan nyawanya dan ia menemukan cara cerdas untuk mendapatkan kembali AirPods miliknya sendiri dengan alat yang ia rakit.

Ia membeli lakban dan sapu dan membuat alat penyelamatannya sendiri dengan AirPod.

Ashley menceritakan bahwa petugas awalnya sudah curiga dengan aksinya dan sapu panjang yang ia gunakan.

Kisah penyelamatan AirPods di kereta bawah tanah. (Twitter/@ashleymayer)

Namun dengan lakban dan sapu panjang yang ia rekatkan jadi satu tersebut dapat menjangkau AirPods miliknya dan akhirnya Ashley mendapatkan AiPods-nya kembali.

AirPods-nya menempel di lakban yang ia rekatkan menggunakan sisi sapu yang panjang dan alat buatannya berhasil menyelamatkan AirPods-nya.

Kisah penyelamatan AirPods di kereta bawah tanah. (Twitter/@ashleymayer)

Ashley bahkan mengunggah potret AirPods-nya yang kotor dan menempel di lakban di gagang sapunya.

Cerita Ashley Mayer menyelamatkan AirPods-nya di Twitter ini menarik perhatian netizen dan mendapatkan lebih dari 200 retweets dan 3,4 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Harga Resmi AirPods 3 di Indonesia, Tertarik Beli?