Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Juli 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei telah mendaftarkan sistem operasi baru mereka dengan nama Harmony OS. Namuns bukan smartphone yang akan menjadi produk pertamanya.

Huawei malah mempercayakan Honor sebagai pemakai Harmony OS ini di luar China. Lebih tepatnya pada smart TV baru yang akan diluncurkan Honor.

Mengutip dari GSM Arena, Harmony OS adalah sistem operasi yang dikembangkan Huawei saat ini. Sebelumnya, Harmony OS ini dikenal dengan nama HongMeng OS.

Nantinya, smart TV Honor yang menjadi produk pertama dengan sistem operasi Harmony OS ini. Seperti apa smart TV baru dari sub-brand Huawei ini?

Disebutkan kalau Honor menyiapkan Smart TV dengan ukuran layar 55 inci. Produk ini disiapkan sebagai home system dan entertaiment untuk pasar China.

Honor membutuhkan fitur lebih untuk menarik pengguna agar kembali ke TV. Karena di China, tingkat menonton TV warganya semakin turun dari tahun ke tahun.

Dengan hadirnya sistem operasi baru ini, diharapkan jadi daya tarik smart TV Honor. Dan menjadi keunggulan dibandingkan kompetitornya.

Smart TV Honor. (GSM Arena)

Honor percaya diri dengan pengalamannya membangun brand smartphone dengan sukses, dan kini mulai masuk ke pasar smart TV dengan Harmony OS.

Sayangnya tidak ada informasi lebih mendetail dari smart TV baru Honor yang memakai sistem operasi Harmony OS ini. Jika sukses di smart TV, produk apa lagi selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 16 Terbari Hadir Resmi di Indonesia, Layar Besar namun Ringan