Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Juli 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika Samsung, Oppo, Realme meluncurkan smartphone baru, Vivo tidak mau ketinggalan. Diam-diam Vivo Y15 resmi meluncur ke Indonesia.

Smartphone baru Vivo ini meluncur di tengah hingar bingar peluncuran Samsung Galaxy M30, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition, dan realme X.

Vivo Y15 sendiri dihadirkan untuk kelas entry-level. Seperti apa smartphone baru Vivo ini?

Secara keseluruhan, Vivo Y15 hadir dengan rangkaian fitur unggulan, seperti kapasitas baterai 5.000 mAh, AI Triple Rear Camera dan Ultra All Screen Display, serta memori internal besar 64 GB.

"Fitur daya tahan baterai yang kuat masih menjadi satu fitur paling diminati, mengingat mobilitas yang semakin tinggi sehingga membutuhkan perangkat smartphone yang mampu terus menemani aktivitas harian, karena itulah kami membawa Vivo Y15," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia.

Untuk teknisnya, spesifikasi Vivo Y15 dipersenjatai prosesor octa-core berdesain 12 nm berkecepatan 2.0 GHz yang dikombinasikan RAM 3 GB dan ROM 64 GB.

Vivo Y15 juga hadir dengan Funtouch OS 9, yaitu sistem operasi disesuaikan Android Pie9.0.

Vivo Y15 telah edar di Tanah Air [Dok VIVO].

Untuk penggemar mobile gaming, Vivo Y15 sudah dilengkapi Ultra Game Mode yang dirancang khusus memberikan pengalaman mobile game lebih menyenangkan.

Beranjak ke sektor fotografi, Vivo Y15 punya tiga kamera belakang berkonfigurasi kamera utama 13 MP, kamera kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2 untuk memberikan wide angle hingga 120 derajat, dan kamera ketiga beresolusi 2 MP dilengkapi bukaan f/2.4 untuk memberikan efek bokeh.

Sementara kamera depann Vivo Y15 didukung kamera depan beresolusi 16 MP yang sudah dilengkapi teknologi AI Face Beauty.

Ponsel ini mengusung layar Ultra All Screen berukuran 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9. Pengguna pun mudah menggeser ikon aplikasi pakai satu tangan, berkat adanya gesture control yang didesain khusus.

Smartphone baru Vivo Y15. (Erafon)

Untuk mendapatkannya, konsumen bisa membeli Vivo Y15 langsung di Vivo store atau mitra retail Vivo yang tersebar di berbagai daerah serta di Official Online Store vivo eksklusif di Akulaku seharga Rp 2.499.000.

Itulah smartphone baru Vivo Y15 yang baru saja diluncurkan di Indonesia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB