Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 Agustus 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lenovo kembali menghadirkan seri laptop tipis merek ke Indonesia. Kali ini hadir Lenovo Yoga S940 yang tak sekadar tampil dengan wujud tipisnya.

Laptop Lenovo Yoga S940 ini dilengkapi dengan fitur keamanan canggih. Dari facial recognition hingga biometrik disematkan pada laptop tipis Lenovo ini.

Tak hanya itu, Lenovo Yoga S940 diklaim sebagai laptop pertama di dunia yang menggunakan layar Contour Glass. Belum ada lagi selain laptop Lenovo ini.

"PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Teknologi AI dilengkapi dengan audio yang canggih dan teknologi display, menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas. Baik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah, profesional bisnis, kreator konten digital atau desainer, teknologi terbaru di Yoga S940 bisa membantu pengguna mengerjakan tugasnya lebih cepat," ucap Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia, dalam acara peluncuran Yoga S940 di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Memiliki bobot 1,2 kg dan ketipisan 12,2 mm, laptop ultra-slim ini ditenagai prosesor Intel Core i7-8565U generasi ke-8 dan memori hingga 16 GB LPDDR3 serta penyimpanan hingga 1 TB PCIe.

Sementara layarnya menggunakan display FHD HDR berukuran 14 inci dengan keterangan hingga 400 nits serta dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos Speaker System.

Pertama kali diperkenalkan di CES 2019, laptop ini memberi opsi kontrol sepenuhnya pada wajah pengguna. Dilengkapi Lenovo Smart Assist berteknologi AI yang mampu memberi keamanan, privasi, dan kenyamanan.

Lenovo Yoga S940 dengan teknologi suara keren serta baterai 15 jam aktif [Suara.com/Lintang Siltya Utami].

Pengguna dapat log in ke laptop Yoga S940 dengan facial recognition melalui kamera infrared. Fitur ini juga dilengkapi sensor berbasis AI yang bisa mendeteksi jika pengguna berpindah tempat dan display pun akan mengunci secara otomatis.

Tak hanya itu, Yoga S940 juga dibekali fitur AI BlackBlur yang dapat secara otomatis menyaring suara bising di sekitar pengguna atau memburamkan latar belakang ketika perangkat digunakan di tempat ramai.

Lalu fitur Snap Window yang dapat memindahkan konten dari layar laptopnya ke layar kain yang terkoneksi hanya dengan gerakan mata dan kepala. Fitur ini sendiri didukung teknologi Glance by Mirametrix.

Dari segi baterai, laptop ini mampu menyesuaikan power setting secara otomatis untuk daya tahan lebih lama sehingga pengguna bisa menggunakan baterai hingga 15 jam dengan layar FHD.

Laptop Lenovo Yoga S940 pun dilengkapi Accidental Damage Protection dan dibanderol mulai Rp 24,999 juta. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Lenovo ThinkBook Plus Gen 3, Bawa Dua Layar dengan Dukungan Stylus