Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Agustus 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Vivo S1, produsen smartphone asal China ini siap menghadirkan smartphone baru lagi ke Indonesia. Yaitu Vivo Z1 Pro yang telah dipersiapkan dalam waktu dekat ini.

Berstatus sebagai produk perdana di seri Z, smartphone baru ini disiapkan untuk mereka yang memerlukan daya tahan baterai saat bermain game mobile.

"Segmentasi Z1 Pro untuk anak muda yang pengin smartphone dengan performa tinggi dengan baterai yang besar, biasanya buat mereka yang suka game," kata Tyas K. Rarasmurti, PR Manager Vivo Mobile Indonesia, di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Karena ingin menyasar gamers, Vivo Z1 Pro dimodali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Selain itu, smartphone naru ini jiga dilengkapi software untuk meningkatkan pengalaman saat bermain, seperti dengan adanya teknologi Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode.

Untuk dapur pacunya sendiri, Vivo Z1 Pro mengandalkan Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Perlu dicatat, Z1 Pro menjadi smartphone pertama yang menggunakan prosesor tersebut di pasar Indonesia.

Selain didukung jeroan yang bisa mendongkrak performa game, Vivo Z1 Pro juga memiliki layar luas, yaitu 6,53 inci beresolusi FHD+ (2.340 x 1.080 piksel) dan tanpa memiliki poni atau notch.

Vivo Z1 Pro diperkenalkan di Jakarta, Kamis (1/8/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sebagai pengganti layar notch, Vivo membenamkan kamera depan 'tersembunyi' pada pojok kiri atas layar smartphone dengan resolusi yang cukup besar, yakni 32 MP.

Sedangkan pada bagian belakang smartphone, terpasang tiga lensa kamera dengan konfigurasi kamera utama 16 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera bokeh beresolusi 2 MP.

Meski sebagian besar spesifikasi smartphone baru ini sudah terungkap, namun harga Vivo Z1 Pro untuk pasar Indonesia masih dirahasiakan.

Vivo Z1 Pro diperkenalkan di Jakarta, Kamis (1/8/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

"Soal harga, nanti saja tunggu pas peluncuran Vivo Z1 Pro dalam waktu dekat," tutup Tyas.

Kita tunggu saja peluncuran smartphone baru Vivo Z1 Pro ini di Indonesia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia