Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 02 Agustus 2019 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Smartphone gaming terbaru, Asus ROG Phone 2 disambut antusias di China. Lewat penjualan flash sale perdana, Asus sukses besar.

Asus ROG Phone 2 sendiri hadir sebagai smartphone gaming terbaru dari pabrikan asal Taiwan ini. Dibekali banyak update dari versi sebelumnya, membuat Asus ROG Phone 2 banyak dinantikan.

Menurut catatan GSM Arena, konsumen sudah melakukan lebih dari 2,5 juta reservasi untuk membeli ROG Phone 2 yang dijual secara ekslusif di JD.com.

Proses itu sendiri sebenarnya pre-order, melainkan syarat yang diperlukan agar konsumen bisa membeli perangkat tersebut dalam flash sale.

Sedangkan dalam proses flash sale pertama tersebut, produsen teknologi asal Taiwan menyiapkan 10 ribu unit Asus ROG Phone 2. Gilanya, seluruh ponsel ludes hanya dalam waktu 73 detik saja.

"Asus minta maaf kepada orang-orang yang belum cukup cepat untuk mendapatkannya dan berjanji stafnya di lini produksi akan berusaha memastikan penjualan berikutnya, pada 4, 7, dan 12 Agustus, akan punya stok lebih baik," sebut GSM Arena.

Menyandang predikat sebagai ponsel gaming, spesifikasi Asus ROG Phone 2 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan vapor chamber, baterai 6.000 mAh, dan layar HDR 10-bit yang memiliki refresh rate 120 Hz.

Asus ROG Phone 2. (Asus)

Sedangkan untuk harga Asus ROG Phone sendiri, dijual mulai dari 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7,1 juta untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Jika smartphone gaming Asus ROG Phone 2 ini mendapatkan respon liar biasa di China, apakah akan masuk Indonesia? (Suara.com/ Tivan Rahmat).