Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Agustus 2019 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi ikut meramaikan gelaran Shanghai New International Expo Center pada 2 Agustus 2019. Dalam kesempatan ini, Xiaomi pamerkan laptop gaming baru mereka.

Xiaomi bukan cuma membuat smartphone saja, namun sejumlah gadget lain. Termasuk laptop yang sudah dikerjakan perusahaan asal China tersebut.

Mengutip dari Gizchina, laptop gaming baru Xiaomi ini akan memakai spesifikasi yang cukup tinggi. Baik dari sisi dapur pacu maupun kelengkapan lainnya.

Laptop gaming Xiaomi ini bakal memakai prosesor Intel Core i7-9750H dan RAM 16 GB. Prosesor terbaru Intel yang cukup powerfull namun tetap hemat daya bagi laptop Xiaomi

Sebagai laptop gaming, Xiaomi memberikan kartu grafis Nvidia GeForece RTX 2060. Meski bukan kelas atas, tapi kartu grafis ini cukup bisa dihandalkan.

Selain itu, kartu grafis ini sudah mendukung teknology realtime Ray-Tracing yang digembor-gemborkan Nvidia. Beberapa game baru telah menunjang teknologi ini.

Untuk tempat penyimpanan, tak perlu khawatir karena Xiaomi memberikan storage bertipe SSD sebesar 512 GB. Bukan sekadar SSD, karena telah memakai tipe SSD PCIe bukan SATA.

Laptop gaming Xiaomi. (Gizchina)

Menariknya, Xiaomi memberikan laptop gaming ini layar super kencang. Yaitu layar dengan refresh rate 144 Hz dengan 72 persen NTSC.

Sayangnya belum ada kabar lebih mendetaol mengenai laptop gaming Xiaomi ini. Belum diungkap berapa harga yang akan disematkan pada laptop Xiaomi ini.

Rencananya tak akan lama lagi Xiaomi mengungkap detail dari laptop gaming baru mereka ini. Seperti apa nantinya? Kita tunggu saja laptop Xiaomi ini!

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis di Indonesia, Redmi Note 13 Series Andalkan Kamera 200MP dan 108MP