Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Agustus 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Redmi Note 7 menjadi smartphone pertama sub-brand ini mandiri dari Xiaomi. Belum selang lama, kabar Redmi Note 8 sudah mulai ramai.

Kesuksesan Redmi Note 7 membuat banyak orang penasaran seperti apa penerusan smartphone tersebut. Apakah bisa menghadirkan sesuatu yang baru.

Banyak yang penasaran seperti apa smartphone baru yang menjadi penerus Redmi Note 7. Tidak lain smartphone Redmi Note 8 yang akan jadi penerusnya.

Bos Redmi, Lu Weibing mendapat banyak pertanyaan dari para fans mengenai smartphone baru ini di Weibo. Melalui akun Weibo pula ia mengkonfirmasi Redmi Note 8.

Mengutip ItHome, General Manager Redmi ini membalas sebuah pertanyaan soerang netizen China mengenai Redmi Note 8. Di jawabnya kalau smartphone baru ini segera rilis.

"Stronger than the next door" tulis Lu Weibing.

Sayangnya memang tidak ada konfirmasi mengenai kapan tanggal peluncurannya maupun seperti apa spesifikasi dari smartphone baru Redmi Note 8.

Smartphone Redmi Note 7 dibongkar. (Mi.com)

Seperti apa nantinya smartphone Redmi Note 8 ini? Kita tunggu saja. Karena informasi ini masih terlalu dini mengenai smartphone bru ini.

Apakah kamu ikutan menunggu kehadiran smartphone baru Redmi Note 8 ini? Atau sudah puas dengan Redmi Note 7 yang kemarin itu?

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini