Selasa, 07 April 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 Agustus 2019 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Salah satu aplikasi chatting, WhatsApp dikabarkan tengah megembangkan versi terbaru, yaitu WhatsApp dekstop tanpa bantuan dari smartphone.

Kalau sebelumnya pengguna WhatsApp bisa menggunakan aplikasi ini di dekstop namun tak bisa jauh-jauh dari smartphone agar tetap tersambung, kini pengguna akan segera merasakan itu tanpa harus smartphone.

Diketahui menurut sumber WhatsApp WABetaInfo, kemungkinan perusahan tengah dalam pengembangan apa yang disebut dengan aplikasi Universal Windows Platform.

Teknologi yang berarti WhatsApp akan bekerja secara independen tanpa perlu smartphone di sekitar pengguna selama ingin menggunakan WhatsApp versi dekstop.

Bocoran WhatsApp. (Twitter/WABetaInfo)

Dalam bocorannya yang diunggah di Twitter, WABetaInfo menyebutkan bahwa rumor terbaru bahwa WhatsApp akan memiliki sistem multi platform.

Aplikasi chatting yang sudah diunduh 1,5 miliar pengguna aktif di seluruh dunia ini pembaharuan mengenai WhatsApp adalah informasi yang harus diketahui.

Adanya perubahan yang terjadi WhatsApp jika benar, pengguna akan memungkinkan bisa tetap berhubungan dan chatting dengan dekstop tanpa perlu lagi smartphone mereka berdekatan.

Bahkan yang sering memiliki masalah lupa meletakkan ponsel, hal ini sangat menguntungkan.

Meski terdengar sangat menarik rumor WhatsApp versi dekstop ini, namun belum diketahui kapan WhatsApp versi terbaru ini akan dirilis.