Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Agustus 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen tablet grafis ternama, Huion meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, Selasa (6/8/2019). Dengan bekerja sama dengan Ciayo, diluncurkan Huion HS64 Special Edition.

Tablet grafis Huion HS64 Special Edition dihiasi dengan tampilan karakter Chips & Co. milik Ciayo, perusahaan kreatif di Jakarta yang lebih dikenal dalam dunia komik digital dan game.

Selain dipasarkan di dalam negeri, Huion HS64 Special Edition juga akan dijual ke pasar global, demikian dikatakan Bara Adhyaksa, Sales and Marketing Manager PT. Bintang Indah Cemerlang - perusahaan yang mendistribusikan Huion di Indonesia.

Menariknya, HS64 merupakan tablet kreatif pertama yang dapat digunakan dengan hanya menyambungkan kabel data ke telepon seluler yang mengusung sistem operasi Android.

"Hal ini menjadikan investasi pengguna awam dalam memulai menggambar digital menjadi jauh lebih terjangkau, tanpa perlu membeli komputer atau laptop," ujar Bara.

Selain pengguna awam, para profesional yang terbiasa menggunakan komputer bisa memanfaatkan Huion HS64 Special Edition untuk berkarya tanpa batasan ruang.

"Mereka kini bisa bekerja di mana saja hanya dengan menggunakan Huion HS64 dan ponsel," tutup Bara.

Tablet grafis Huion HS64 Special Edition, yang dikembangkan bersama Ciayo, diluncurkan di Jakarta, Selasa (6/8/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Tablet grafis Huion HS64 Special Edition sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 800.000 di Jakarta.

Itulah tablet grafis Huion HS64 Special Edition yang dihadirkan dengan kerja sama bareng Ciaoyo. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

5 Fitur Andalan Samsung Galaxy Tab S9 Plus yang Bantu Work Life Balance