Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Agustus 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses di Nintendo DS, Wii, dan iOS, Cooking Mama bakal menuju platform konsol game lain. Tidak lain, bakal dihadirkan ke PlayStation 4.

Awalnya game ini juga hadir sebagai game mobile, namun telah berhenti sejak 2014. Setelah itu, Cooking Mama fokus meluncurkan seri terbarunya ke Nintendo 3DS.

Namun kabar mengenai game baru Cooking Mama makin santer. Kabar terbaru muncul dari sebuah bocoran yang mengungkap kehadiran game baru Cooking Mama ke PlayStation 4.

Mengutip dari PushSquare, bocoran ini berasal dari situs lembaga rating negara Jerman dan Australia. Yang menyebutkan ada game baru Cooking Mama.

Tak hanya itu, juga diketahui kalau game baru dari seri Cooking Mama ini nantinya akan hadir untuk dua konsol game ternama, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Diketahui kalau game baru ini nanti akan mengusung judul Cooking Mama: Cookstar. Juga terdaftar Planet Entertainment sebagai publisher.

Kehadiran game Cooking Mama ke PlayStation 4 memang mengejutkan. Pasalnya selama ini game tersebut memanfaatkan banyak fitur touchscreen.

Game Cooking Mama. (Cooking Mama)

Bagaimana nantinya kalau game touchscreen ini dimainkan di konsol game seperti PlayStation 4? Pasti bikin penasaran banyak gamer.

Game Cooking Mama sendiri berisi genre simulation dan mini games. Banyak yang menggemari game ini karena keseruannya di balik kesederhanaan gameplay.

Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai game baru Cooking Mama nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mini game laris ini.

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, Honkai Star Rail Akan Dirilis pada 26 April 2023