Senin, 27 Juni 2022
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Google menjadi salah satu yang dinanti-nantikan. Seperti apa nantinya Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL ini nanti? 

Google sendiri telah mengkonfirmasi beberapa fitur utama dari smartphone baru mereka ini. Namun bocoran terbaru mengungkap lebih detai soal spesifikasi Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Dikutip dari 9to5Google, kedua smartphone Google tersebut tidak akan memiliki perbedaan yang signifikan.

Keduanya memiliki bezel bagian atas yang cukup besar, tempat di mana Google akan menyematkan chip Soli, speaker, dan rangkaian fitur pemindai wajah.

Google Pixel 4 akan hadir dengan layar 5,7 inci Full HD+, sementara Google Pixel 4 XL memiliki layar sebesar 6,3 inci Quad HD+.

Keduanya akan mengusung layar OLED dan memiliki layar dengan tingkat refresh rate 90 Hz. Oleh Google, layar ini disebut sebagai "Smooth Display".

Ponsel lain yang juga mengusung tingkat refresh rate serupa adalah OnePlus 7 Pro, Nubia Red Magic 3, dan Asus ROG Phone generasi pertama.

Google Pixel 4. (Twitter/ @madebygoogle)

Spesifikasi lainnya mencakup dua sensor kamera belakang dengan besaran 12 MP dan lensa telefoto 16 MP, baterai berkapasitas 2.800 mAh untuk Pixel 4 dan 3.700 mAh untuk Pixel 4 XL.

Smartphone Google ini akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855, kapasitas RAM hingga 6 GB dan penyimpanan dengan dua varian sebesar 64 GB dan 128 GB.

Kedua smartphone Google tersebut diprediksi akan dirilis pada Oktober mendatang dalam sebuah acara tahunan yang biasa digelar Google.

Lebih jelas seperti apa smartphone Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL ini nanti, kita tunggu saat peluncuran. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Fitur Penting Google Pixel 4 Ini Bakal Hadir ke Ponsel Android Lainnya!