Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Reno tak berhenti setelah dua smartphone mereka rilis. Smartphone baru yang lebih hebat telah disiapkan untuk menyusul kesuksesan sebelumnya.

Oppo Reno2, smartphone baru dengan keunggulan di sisi kamera sudah siap untuk diluncurkan. Bahkan secara resmi Oppo mengumumkannya lewat media sosial.

Akun Twitter Oppo India telah secara resmi mengumumkan kapan peluncuran smartphone baru Oppo Reno ini pada 28 Agustus 2019 mendatang.

Oppo India menyebut smartphone baru ini dengan nama Reno2 Series. Dengan kata lain akan ada beberapa varian dari Oppo Reno2 ini nanti.

Dari pengumuman Oppo India, diketahui kalau Reno2 akan mengusung 4 kamera utama di belakang smartphone baru tersebut.

Kemampuan lain yang ikut dibawa dari gerenrasi pertama, kemampuan zoom juga ikut disematkan ke smartphone baru Oppo Reno2 ini nanti.

Bahkan kemampuan zoom yang diusungnya jauh lebih tinggi. Oppo Reno2 disebutkan mempunyai kemampuan zoom hingga 20x, dibanding generasi pertama yang 10x zoom.

Teaser smartphone baru Oppo Reno2. (Oppo)

Pihak Oppo global pun telah mengumumkan kalau ada peluncuran smartphone baru pada 28 Agustus 2019 di New Delhi, India. Tidak lain adalah Oppo Reno2.

Teaser Oppo global pun mengungkap kalau smartphone ini akan memakai 4 kamera di belakang. Namun belum ada detail lebih lanjut soal kamera ini.

Diketahui kalau smartphone ini akan lebih dulu meluncur di India sebelum negara lain. Tidak menutup kemungkinan akan masuk ke Indonesia juga.

Kita tunggu saja smartphone baru Oppo Reno ini nanti. Seperti apa keunggulan Oppo Reno2 dengan 4 kamera dan 20x Zoom ini?

BACA SELANJUTNYA

Turun Rp 300 Ribu, Ini Update Harga Oppo Reno8 T 4G Periode Mei 2023