Senin, 23 September 2019
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Brand terkenal Amerika, Supreme baru saja mengumumkan katalog musim gugur/musim dingin 2019. Dalam katalog terbaru tersebut terdapat aksesori seperti Voodoo Dolls, set tenis meja, hingga ponsel bermerek Supreme yang diproduksi oleh Blu.

Koleksi terbaru ini akan tersedia pada 22 Agustus di toko Supreme New York, Log Angeles, London dan Paris.

Tak disebutkan berapa harga yang dibanderol Supreme untuk ponselnya ini, tetapi mengingat ini adalah perusahaan yang pernah menjual batu bata edisi terbatas seharga 30 dolar AS kami tidak berharap ini semurah yang disarankan oleh spesifikasi anggaran.

Dilansir dari laman The Verge, perangkat ponsel 3G ini djual dengan harga yang murah dan Supreme dengan bangga menawarkan bahwa ia memiliki kamera bawaan di ponselnya.

Ponsel Supreme. (supremenewyork.com)

Berdasarkan desain ponsel, sepertinya ini bisa menjadi Zoey 2.4 yang berganti nama, yang berarti memiliki layar 2,4 inci besar dan memori internal 128MB.

Tak hanya itu, ponsel Supreme dijual dengan kartu memori 16GB.

Hal ini bukanlah pertama kalinya Supreme merilis perangkat dengan bumbu teknologi di dalamnya.

Sebelumnya, Supreme telah berkolaborasi dengan Mophie beberapa kali dalam berbagai paket baterai bermerek Supreme.

Hebatnya, ini tidak dijual dengan harga yang sangat tinggi, meskipun masih sulit untuk mendapatkannya.

Berbicara tentang fitur, ponsel Supreme ini pastilah berbeda jauh dengan yang smartphone canggih saat ini, namun ponsel hypebeast ini terkadang dibutuhkan orang-orang yang ingin melawatkan satu minggu tanpa mengisi daya.

Apabila dilihat dari katalog Supreme, ponsel mereka dijual dengan dua warna yaitu, merah dan hitam.

Meskipun tidak bisa dibilang ini adalah ponsel terbaik, namun untuk yang cinta dengan brand hypebeast seperti Supreme kamu pasti senang karena di bagian ponsel ini terdapat logo Supreme.