Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 03 September 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah ramai AirPods Case berbentuk durian, kini giliran Apple sendiri yang merilis AirPods kecenya dalam video berdurasai 38 detik.

Desain tersebut terdiri dari berbagai karakter, mulai dari LINE Friends hingga BT21 milik BTS. Sayangnya, case dengan tampilan menggemaskan itu hanya tersedia di Korea.

Meski tidak diketahui apa alasan Apple menghadirkan desain AirPods case tersebut, namun ini merupakan hal baru yang menyenangkan bagi pengguna AirPods.

AirPods case dengan tampilan berwarna-warni sendiri bukanlah sesuatu yang baru. Ada banyak pihak ketiga di luar sana yang menawarkan berbagai jenis casing, tetapi Apple tidak menjualnya secara resmi.

Dilansir dari The Verge, AirPods case rupanya jauh lebih populer di negara-negara seperti Korea Selatan dan Jepang. Para pemilik desain casing tersebut menawarkan berbagai macam aksesori untuk AirPods case seperti gantungan kunci.

AirPods case. (YouTube/Apple)

Pengguna AirPods di luar Korea pun dapat memiliki casing ini meski harus merogoh kocek ekstra untuk membayar biaya pengiriman.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?