Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 08 September 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Redmi Note 7 diketahui merupakan smartphone anyar dari keluarga Redmi dan Xiaomi. Perangkat ini sendiri baru saja rilis pada Maret 2019 lalu. Bawa spesifikasi canggih, keluhan pengguna Redmi Note 7 belum lama ini menjadi viral dan membuat netizen emosi.

Membaca keluhan pengguna untuk Redmi Note 7 rasanya tidak mungkin. Pasalnya, perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi canggih yang diminati oleh siapa saja.

Namun, namanya kesempurnaan memang tidak selamanya memuaskan. Ada saja bagian dari Redmi Note 7 yang dirasa tidak sempurna oleh penggunanya hingga menimbulkan berbagai keluhan.

Seperti keluhan yang disampaikan oleh pengguna Redmi Note 7 ini misalnya. Dalam laman Fan Page di Facebook, dirinya menyampaikan keluhan terkait Redmi Note 7 yang digunakannya.

''#ask Apa keluhan Redmi Note 7 agan agan?'' tulis status dalam fan page tersebut.

Ikut menyampaikan keluhannya, netizen dengan akun Deny Herliyadi ini menyampaikan bahwa Redmi Note 7 yang ia gunakan punya masalah serius di fitur chat. Pasalnya, saat mengirimkan chat ke gebetannya melalui Redmi Note 7, sang gebetan selalu membalas dalam waktu yang cukup lama.

''Kalau chat doi balesnya lama gan..'' tulis Deny Herliyadi membalas unggahan tersebut.

Keluhan pengguna Redmi Note 7. (instagram/receh.id)

Dirasa tidak masuk akal, keluhan pengguna Redmi Note 7 ini malah membuat netizen emosi. Banyak yang berpendapat jika hal tersebut rata-rata dialami oleh banyak pengguna smartphone lainnya.

''Gua make iphone kok sama keluhannya :)'' tulis @rafaelbenedct.

''Samsung juga samsung'' komentar akun @habibroo_.

Sedikit informasi mengenai spesifikasi Redmi Note 7, perangkat anyar Redmi ini hadir dengan banyak kecanggihan dari kelasnya.

Redmi Note 7. (Xiaomi)

Redmi Note 7 mengandalkan kamera 48 MP dan kamera depan 13 MP. Spesifikasi canggih dari sektor kamera ini berpadu sempurna dengan Snapdragon 660 dari Qualcomm dan beberapa pilihan memori. Antara lain RAM 3 GB dan 4 GB serta internal memori 32 GB dan 64 GB.

Dijual di Indonesia, Redmi Note 7 dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk RAM 3 Gb dan memori internal 32 GB. Sedangkan untuk RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dijual Rp 2.599.000.

Sesama pengguna Redmi Note 7 pernah mengalami hal serupa dengan netizen satu ini nggak?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen