Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 September 2019 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme menyiapkan kejutan smartphone baru dengan ditenagai chipset Snapdragon seri 7 dan teknologi 5. Seperti apa kejutan yang dijanjikan Realme ini.

5G. Seri terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari seluruh wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA), memberikan pengalaman maksimal pada
smartphone flagship.

Selain itu, realme akan tetap mengusung filosofi Dare-to-Leap dan terus membawa produk mengagumkan di paruh kedua tahun ini, sehingga anak muda dapat merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone baru.

Bekerjasama dengan Qualcomm dalam aplikasi 5G untuk pasar yang sedang berkembang

Penggunaan Snapdragon seri 7 sebagai salah satu chipset pertama yang mendukung 5G, realme menegaskan kemampuannya dalam mewujudkan semangat “Dare-to-Leap”.

Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 baru ini akan memungkinkan smartphone baru realme melampaui seri premium yang sudah ada dipasaran.

Untuk itu, realme selalu mempertahankan bekerjasama yang baik dengan Qualcomm. Sebelumnya, realme mengumumkan melalui laman Weibo resminya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 Plus dalam perangkat seri flagship, guna memberikan konsumen sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

Semenjak didirikan, realme telah membawa pengalaman Dare-to-Leap untuk anak muda di seluruh dunia.

Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa kolaborasi dengan Qualcomm, dimana kerjasama tersebut menghasilkan efek one plus one is greater than two dimana membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.

Dalam era 5G, realme dan Qualcomm akan terus bekerjasama untuk menjajaki segala kemungkinan teknologi terbaru dan memasukkan teknologi terkini ke dalam produk baru, serta menyediakan konsumen dengan pengalaman bersmartphone yang Dare-to-Leap.

Implementasi konsep Dare-to-Leap, dan menciptakan pengalaman pengguna paling mutakhir di dunia

Sebagai tambahan, realme selalu memberikan kejutan kepada konsumennya dengan fotografi yang menakjubkan sebagai hal penting bagi mereka.

Sebagai salah satu produsen smartphone yang pertama mengeluarkan sampel foto dengan resolusi 64MP dan empat kamera beresolusi 64MP, reame telah membuktikan usahanya dalam membuat produk-produk yang Dare-to-Leap sembari memperkaya wawasan konsumen terhadap smartphone.

Sebagai merek smartphone yang paling berkembang, realme selalu berkomitmen menciptakan produk dengan konsep Dare-to-Leap sedari awal, memasukkan inovasi dalam pasar smartphone yang homogen.

Pada era teknologi 5G yang akan datang, realme ingin berkontribusi untuk pengembangan teknologi 5G secara global, sehingga semakin banyak konsumen dapat segera merasakannya secepat mungkin.

Kita tunggu saja smartphone baru Realme yang dijanjikan dengan Snapdragon seri 7 dan teknologi 5G.

BACA SELANJUTNYA

Realme Jadi Brand Smartphone dengan Penjualan Tertinggi di Lazada Festival Belanja Online 10.10