Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 September 2019 | 19:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua smartphone baru Realme dipastikan akan resmi masuk ke Indonesia. Keduanya adalah Realme 5 dan Realme 5 Pro, yang lebih dulu diluncurkan di India.

Menyusul India, dua smartphone baru Realme ini dipastikan mendarat di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnnya.

Peluncuran Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia dipastikan pada 19 September 2019 mendatang. Apakah kamu sudah siap menyambutnya?

Smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro akan dipersenjatai empat kamera utama dan diklaim akan membuka era baru fotografi mobile di pasar Asia Tenggara.

"Kami percaya dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan sukses besar setelah diluncurkan di pasar Indonesia. Seri ini akan menawarkan kepada anak muda di Indonesia pilihan smartphone dengan fitur kamera terbaik,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA, dalam keterangan resminya, Kamis (12/9/2019).

Smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri keluarga Realme 3 yang berhasil terjual dengan laris di Indonesia.

Realme 5 dan Realme 5 Pro akan diklaim menjadi tolok ukur baru dalam fotografi mobil karena menghadirkan pengalaman layaknya pro saat mengambil foto.

Ilustrasi merek dan ponsel Realme. [Suara.com/Arief Hermawan P]

Realme 5 dan Realme 5 Pro menghadirkan konfigurasi quad camera dengan komposisi kamera utama bersensor Sony IMX586 48 MP, kamera sudut lebar 8 MP, serta dua sensor 2 MP untuk fotografi makro dan depth sensing.

Sedangkan dapur pacunya bakal diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang diklaim membawa peningkatan kinerja 10 persen dan peningkatan grafis 35 persen dibandingkan Snapdragon 710.

Itulah tanggal peluncuran smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis, Inilah Wujud Ganteng OnePlus 8