Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 17 September 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu teknologi yang dikenalkan Apple untuk iPhone 11 Pro adalah aplikasi pengambilan video Filmic Pro.

Fitur ini memungkinkan pengguna iPhine 11 Pro dapat mengambil video dengan kamera ponsel secara bersamaan.

Hal itu berarti, video dapat diambil secara bersamaan menggunakan kamera yang menghadap ke depan dan kamera yang menghadap ke belakang secara bersamaan.

Fitur tersebut juga memungkinkan bagaiman video yang menggunakan lensa ultra wide dan lensa standar juga dapat diambil secara bersaman, sehingga membuat proses pengeditan dan pembuatan film menjadi lebih mudah.

Dilansir dari Ubergizmo, bagi pengguna iPhone terdahulu ada kabar baik, bahwa fitur ini dipastikan akan disematkan juga di iPhone sebelumnya.

Jika kamu menyukai dengan fitur baru tersebut, bersiap-siaplah kamu akan bisa merasakan fitur tersebut datang di ponsel kamu.

iPhone 11 Pro. (Apple)

Bagi pengguna iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR kamu bisa berharap fitur tersebut datang bersama dengan iOS 13.

Tak hanya ponsel iPhone terdahulu, kamera iPad Pro 2018 juga akan dibekali fitur tersebut.

Menurut Apple, fitur ini mengharuskan Apple untuk membuat pengerjaan ulang beberapa perangkat keras iPhone, yang mereka mulai dengan model tahun lalu.

Hal itu yang menyebabkan iPhone sebelumnya tidak akan merasakan fitur tersebut, meskipun mereka juga memiliki beberapa kamera.

Apple juga perlu melakukan batasan kombinasi kamera, oleh karena itu model iPhone yang lebih lama perlu sesuatu yang perlu diperhatikan.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?