Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 September 2019 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebriti penuh kontroversi, Lucinta Luna kembali membuat geger media sosial. Kali ramai USG Lucinta Luna yang jadi bahan pembicaraan netizen.

Sebelumnya Lucinta Luna mengunggah foto tengah melakukan USG ke Instagram. Jelas saja foto ini disambut heboh netizen dalam kolom komentar.

Namun keramaian ini tidak terhenti di sana, netizen malah membuat kreasi kocak akan foto USG Lucinta Luna. Salah satunya kreasi Yunardo Ariel yang viral di Facebook.

Dalam postingan 20 September 2019 ini nampak netizen berkreasi dengan memasukkan sosok Ultraman ke dalam foto USG Lucinta Luna.

Netizen ini membuat kolase antara foto Lucinta Luna sedang melakukan USG, foto hasil USG, dan bagaimana jika Ultraman ini dilahirkan.

"Lagi viral hasil USG Lucinta Luna, setelah dinyatakan posifit hamil," tulis Yunardo Ariel dalam postingan yang viral di Facebook tersebut.

Jelas saja postingan ini langsung merebut perhatian netizen dengan mendapatkan lebih dari 250 komentar dan dibagikan ulang lebih dari 5 ribu kali.

Kreasi netizen pada foto USG Lucinta Luna. (Facebook/ Yunardo Ariel).

Netizen pun punya beragam tanggapan pada kereasi kocak netizen ini. Banyak yang merasa terhibur dengan kolase foto USG Lucinta Luna ini.

"Hahaha sekalian aja hamil transformer," komentar Arief S Nursin Asamin.

"Masih untung anaknya bukan Godzila," tulis Radex.

"Mari kita tunggu.. lahir anak dinosaurus spesies baru," ungkap Eddy Sis.

Itulah foto USG Lucinta Luna yang dikreasikan netizen jadi hamil Ultraman. Bagaimana pendapatmu pada foto yang viral di Facebook ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini