Jum'at, 01 Juli 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 Oktober 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sub-brand Oppo, Realme jadi pendatang baru yang langsung menggebrak. Smartphone baru Realme nanti bahkan dilengkapi fitur-fitur dan kelengkapan smartphone flagship.

Realme X2, smartphone baru Realme yang tak akan lama lagi diungkap. Beragam bocoran telah muncul dari smartphone Realme X2 ini.

Mengutip dari GSM Arena, awalnya disebutkan Realme X2 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Namun kabar paling baru hadir versi lebih tinggi dengan chipset kelas atas.

Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase melalui sebuah postingan di akun Weibo miliknya mengungkap kalau smartphone baru Realme ini menjadi smartphone flagship pertama mereka.

Sehingga Realme akan memasangkan chipset flagship pula, yaitu Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Chipset langganan smartphone flagship paling baru.

Disebutkan smartphone baru ini memakai codename Super Samurai. Coba bayangkan jika smartphone flagship ini bernama "Realme X2 Pro Super Samurai".

Bocoran terbaru bukan cuma pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus saja. Namun juga di sisi layar yang diusung smartphone baru Realme ini.

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

Seperti OnePlus 7 Pro, smartphone baru Realme ini akan memakai layar 90 Hz. Kabar ini muncul tak berselang lama diungkap pemakaian Snapdragon 855 Plus di Realme X2 Pro.

Tidak mengherankan jika Realme memakai layar 90 Hz. Pasalnya smartphone baru Realme diproduksi BBK Electronics, sama seperti OnePlus dan Oppo.

Diduga Realme X2 Pro ini akan mengikuti langkah OnePlus dalam urusan layar. Diduga akan memakai layar 6,4 inci dengan poni atau notch model waterdrop.

Kabar lain tentang smartphone baru Realme ini adalah di sisi kamera. Yang nantinya smartphone flagship ini akan memakai kamera 64 MP di belakang dan 32 MP untuk kamera selfie.

Itulah bocoran dari smartphone baru Realme X2 Pro yang ternyata hadir sebagai smartphone flagship. Layar 90 Hz, Snapdragon 855 Plus, kamera 64 MP, kurang apa lagi?

BACA SELANJUTNYA

Battle Realme Narzo 50 5G vs Realme Narzo 50, Jangan Sampai Salah Pilih