Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Oktober 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada akhir bulan Oktober 2019, Honor diprediksi akan meluncurkan smartphone menengah premium dan smartphone flagship miliknya. Bersamaan dengan bocoran tersebut, sebuah smartphone misterius Honor justru telah nongol di situs CCC atau dikenal dengan 3C.

Karena telah lolos sertifikasi di China Compulsory Certificate (CCC), smartphone tersebut diprediksi akan diluncurkan tak lama lagi.

Pada akhir Oktober 2019, Honor akan mengadakan sebuah acara yang memperkenalkan Honor Vera 30 (V30) sebagai perangkat kelas flagship.

Tak hanya flagship, Honor juga diprediksi akan meluncurkan smartphone kelas menengah dari Note Series.

Prediksi tersebut semakin mendekati kebenaran mengingat sebuah smartphone telah lolos sertifikasi di 3C dan spesifikasinya menyiratkan bahwa itu akan datang di kelas menengah.

Bocoran mengenai smartphone baru Honor dari leaker China. (Weibo)

Seorang leaker dari China menjelaskan bahwa akan ada smartphone baru Honor dengan chipset Kirin 810 yang meluncur pada bulan Oktober 2019.

Dalam situs 3C, smartphone misterius Honor membawa nomor model LRA-AL00 dengan fitur fast charging 20 W.

Perangkat tersebut diprediksi akan menjadi penerus dari Honor Note 10.

Smartphone juga telah dibekali dengan kamera 64 MP sehingga akan memanjakan penggemar fotografi mobile.

Masih belum jelas mengenai nama dari smartphone misterius Honor, namun itu bisa saja datang dengan nama Honor Note 20 atau Honor Note 30.

Smartphone misterius Honor telah lolos sertifikasi. (CCC)

Dikutip dari Gizchina, leaker yang mengungkapkan bocoran di Weibo menjelaskan bahwa smartphone misterius Honor tersebut akan datang pada akhir Oktober 2019.

Menggunakan chipset Kirin 810, berarti perangkat akan berhadapan dengan smartphone di kelas yang sama (menengah premium) yang menggunakan chipset Snapdragon 730.

Smartphone misterius Honor akan berhadapan langsung dengan Redmi K20, Galaxy A80, Lenovo Z6, Oppo K5, atau bahkan Realme XT (chipset Snapdragon 730G).

Jika smartphone misterius Honor resmi meluncur, maka persaingan smartphone kelas menengah premium akan semakin sengit.

BACA SELANJUTNYA

Blak-blakan, Rinazmi Ungkap Masalah Honor di Genflix Aerowolf