Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 02 Oktober 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah merilis Realme XT, Realme disebut-sebut segera merilis smartphone flagship anyarnya yang dibanderol dengan harga murah, yaitu Realme X2 Pro.

Aneh rasanya melihat Realme memutuskan untuk merilis smartphone flagship. Pasalnya, vendor smartphone asal China ini sering kali merilis smartphone kelas menengah. Realme X2 Pro sepertinya menjadi perangkat anyar Realme yang akhirnya dilepas untuk kelas flagship.

Berdasarkan bocorannya, Realme X2 Pro disebut-sebut ditenagai dengan Snapdragon 855 Plus sebagai chipset terkuat Qualcomm saat ini. Bocoran lainnya mengenai Realme X2 Pro memang masih menjadi rahasia.

Namun, banyak yang memprediksi bahwa Realme X2 Pro akan dipadukan dengan varian RAM 4 GB hingga 8 GB serta memori internal 64 GB dan 128 GB.

Realme XT varian Pearl White. (Realme India)

Untuk kamera, Realme X2 Pro menggunakan empat kamera yang masing-masing beresolusi 64 MP dengan bukaan f/1.8.

Sensor lainnya dari perangkat ini adalah kamera ultra wide, kamera telefoto dengan zoom hibrida 20x, dan sensor kedalaman.

Fitur zoom hibrida Realme X2 Pro ini berasal dari Oppo yang sebelumnya menyematkan fitur ini ke Oppo Reno 10X Zoom. Zoom hibrida ini berasal dari teknologi zoom periskop 6x.

Ilustrasi logo Realme. (Live Hint)

Selain itu, fitur lainnya yang disematkan Realme pada Realme X2 Pro ini adalah teknologi night mode bernama Nightscape 2.0 untuk pemotretan minim cahaya, algoritma stabilisasi gambar dan bokeh real-time untuk video.

Mengenai kapan Realme X2 Pro rilis, perangkat ini diprediksi akan diluncurkan secara bersamaan di Spanyol dan China. Belum diketahui kapan Realme X2 Pro akan segera rilis secara global hingga ke Indonesia.

Untuk harga, Realme X2 Pro diprediksi akan dibanderol 450 Euro atau setara dengan Rp 7 jutaan. Mari nantikan hingga perangkat ini rilis secara resmi ya.

BACA SELANJUTNYA

Rayakan Ultah ke-5, realme Selenggarakan Fan Festival dan realme 11 Leap Beyond the Competition pada 23 Agustus