Selasa, 07 April 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa bulan terakhir beredar foto bocor pengajuan FCC yang mengungkapkan perangkat GoPro terbaru yang memiliki kamera baru tengah dalam pengerjaan.

GoPro Hero 8 dan GoPro Max diumumkan secara resmi, dimulai dari GoPro Hero 8 Black yang pada dasaranya adalah kamera terbaru dalam seri kamera action GoPro Hero.

Salah satu peningkatan yang dilakukan GoPro adalah menambahkan dengan stabilisasi video HyperSmooth 2.0.

Fitur ini merupakan teknologi yang disematkan untuk lebih stabil dalam pengambilan gambar.

Tak hanya itu, ada pula fitur Boost Mode baru, TimeWarp 2.0, dan audio yang lebih disempurnakan dengan menekan angin dan banyak lagi.

GoPro Hero 8 Black. (GoPro)

Pada GoPro Hero terbaru ini juga mendapat dukungan untuk Mod yang pada dasarnya adalah aksesori yang bisa dipasang ke kamera.

Mod ini mendukung untuk media, Mod Tampilan dan Mod Cahaya.

Tak kalah pentingnya GoPro Max merupakan kamera action 360 derajat. Jika kamu penyuka video aksi dalam format 360 derajat, maka GoPro Max bisa menjadi pilihan buat kamu.

GoPro Max. (GoPro)

Max akan hadir dengan fitur seperti empat lensa digital, stabilisasi Max HyperSmooth dan memiliki kemampuan merekam video dan menatanya di dalam kamera sekaligus.

Untuk GoPro Hero 8 Black dibanderol 399 dolar AS atau sekitar Rp 5,6 juta, sedangkan GoPro Max dibanderol seharga 499 dolar AS atau Rp 7 jutaan.