Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Oktober 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan cuma Oppo Reno2 yang hadir ke Indonesia, ada pulan Oppo Enco Q1 yang hadir sebagai headphone nirkabel. Berapa harga Oppo Enco Q1 di Indonesia?

Dari desainnya, Oppo mengklaim headphone terbaru besutannya ini sangat ergonomis karena punya neckband yang dibuat fleksibel dengan ujung yang tebal, namun mengecil pada bagian tengahnya.

"Neckband ini dibuat nyaman di kulit dan dirancang tidak membuat iritasi," kata PR Manager Oppo Indonesia saat mempresentasikan Oppo Enco Q1 di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Tak hanya itu, bagian earbudnya juga dibentuk agar mengikuti kontur telinga agar nyaman ketika digunakan.

Sementara untuk teknisnya, headphone Oppo Enco Q1 dilengkapi teknologi active noise cancellation. Kedua sisi earbud punya unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm yang diklaim bisa mereduksi suara bising dari luar.

Selain mendukung format AAC, Oppo Enco Q1 juga punya tiga mode audio 3D yang imersif dan teknologi tuning audio yang dikembangkan oleh tim akustik khusus, sehingga bisa menyajikan komposisi audio yang pas.

"Dentuman bass-nya nendang, suara yang dikeluarkan sejernih kristal," klaim Aryo.

Oppo Enco Q1. [Oppo Indonesia]

Perlu diketahui, headphone terbaru ini menggunakan colokan USB Type-C untuk pengisian dayanya.

Oppo Enco Q1 diklaim bisa bertahan sekitar 15 jam saat memainkan audio sambil mengaktifkan fitur active noise cancelation. Namun jika fitur tersebut tidak aktif, 'nyawanya' bertambah hingga 22 jam.

Hadir dalam dalam warna Midnight Black dan Sunny Orange, harga Oppo Enco Q1 dibanderol Rp 1,599 juta.

Namun bila memesannya pada periode 10-20 Oktober 2019 via Lazada, harganya turun menjadi Rp 1,499 juta.

Itulah harga Oppo Enco Q1 yang resmi hadir ke Indonesia. Apakah kamu berminat dengan headphone ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Vivo Mendadak akan Angkat Kaki dari Polandia, Apa Sebab?