Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria di tengah konser penyanyi Danilla Riyadi belum lama ini mencuri perhatian usai kedapatan merekam aksi Danilla dengan menggunakan HP kentang. Kira-kira, bisa nebak nggak ini HP seri apa?

Aksi pria yang tidak diketahui identitasnya ini terekam kamera dan diunggah oleh akun @surya12aftereat pada Rabu (9/10/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

HP kentang sendiri sering digunakan untuk menyebut ponsel atau smartphone dengan spesifikasi yang pas-pasan. Biasanya HP kentang ini dijual dengan harga murah yang bersahabat dengan isi kantong.

Tidak diketahui dengan pasti merek HP kentang apa yang digunakan pria ini untuk merekam pelantun 'Ada Disana' ini. Pasalnya, video tersebut di ambil dalam kondisi gelap dan minim cahaya.

''Entah apa yang merasukimu, hingga kau tega rekam @danillajpr pake HP kentang'' tulis @surya12aftereat.

Rekam penampilan Danilla pakai HP kentang. (twitter/surya12aftereat)

Tampil membius penonton konser tersebut, layaknya pengguna smartphone pada umumnya, pengguna HP kentang ini juga dengan bersemangat merekam aksi Danilla di atas panggung.

Punya spesifikasi pas-pasan dan serba terbatas, biasanya HP kentang seperti yang digunakan pria ini hanya mampu merekan video dengan durasi pendek. Belum lagi, resolusi yang dihasilkan dari rekaman video tersebut akan buruk.

Mencuri perhatian di tengah konser Danilla Riyadi, aksi pria pakai HP kentang ini membuat netizen mengingat berbagai fitur ponsel dengan spesifikasi pas-pasan ini.

Rekam penampilan Danilla pakai HP kentang. (twitter/surya12aftereat)

''Itu nama filenya jadi Danilla on stage.3gp'' tulis @Andas_kacamata. Jauh sebelum video menggunakan format file mp4 seperti sekarang ini, beberapa ponsel jadul atau HP kentang menggunakan format 3gp.

Namun, usaha pria ini merekam penampilan Danilla walau pakai HP kentang tetap perlu diapresiasi ya. Setidaknya dirinya tetap berusaha untuk mengabadikan momen penyanyi favoritnya saat tampil di panggung.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi