Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak bisa dipungkiri jika terkadang kamu dibuat kepo dengan siapa saja yang pasangan kamu hubungi melalui WhatsApp. Kalau sudah begini, mungkin beberapa cara kepoin siapa yang sering dihubungi pasangan lewat WhatsApp ini bisa kamu coba.

Untuk mengetahui siapa yang dihubungi pasangan di WhatsApp kadang terasa sulit. Adanya fitur archive terkadang membuat si pasangan sukses menyembunyikan riwayat pesannya.

Namun, untuk kamu yang sudah lama penasaran dengan hal ini, berikut tim HiTekno bagikan step-by-step cara kepoin siapa yang sering dihubungi pasangan lewat WhatsApp.

Langkah pertama, pastikan kamu mendapat akses untuk menggunakan perangkat smartphone pasangan kamu. Kalau nggak dapat akses, tentu trik kepo ini nggak bisa berjalan mulus.

Selanjutnya, masuk ke WhatsApp, pilih tiga tombol di pojok kanan. Masuk ke 'Setting' atau 'Setelan', lalu mengarah ke pilihan 'Chatting'.

Trik kepoin WhatsApp. (HiTekno.com)

Saat sudah terbuka, kamu bisa memilih pilihan 'Chat history' lalu 'Export chat'.

Trik kepoin WhatsApp. (HiTekno.com)

Jika sudah, maka akan nampak dua kolom yaitu 'Frequently contacted' untuk kontak WhatsApp yang sering dihubungi dan 'Recent chats' untuk kontak WhatsApp yang baru saja dihubungi.

Trik kepoin WhatsApp. (HiTekno.com)

Atau kamu bisa mencoba cara yang kedua yaitu dengan melalui fitur 'Data and storage usage'. 

Trik kepoin WhatsApp. (HiTekno.com)

Jika sudah terbuka, pilih pilihan 'Storage usage'.

Trik kepoin WhatsApp. (HiTekno.com)

Setelah menunggu sebentar, kamu akan menemukan deretan kontak WhatsApp yang paling sering berbalas-balasan chat dengan si pemilik akun WhatsApp tersebut.

Trik kepoin WhatsApp. (HiTekno.com)

Lebih lengkap, kamu bahkan bisa mengetahui data apa saja yang paling banyak dikirimkan oleh kontak WhatsApp tersebut. Data-data tersebut antara lain, text messages, contacts, locations, photos, sticker, gifs, videos, audio, hingga documents.

Dua cara di atas cukup praktis untuk kamu gunakan kepoin siapa yang sering dihubungi pasangan lewat WhatsApp kan? Jangan lupa untuk langsung praktek agar bisa mengetahui dengan pasti siapa yang sering pasangan kamu hubungi.

BACA SELANJUTNYA

Cara Daftar WhatsApp Beta, Lengkap Penjelasan dan Link Resminya