Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 Oktober 2019 | 08:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aruba, sebagai salah satu perusahaan Hewlett Packard Enterprise, mengumumkan bahwa dalam laporan terbaru "Magic Quadrant untuk Infrastruktur LAN Kabel dan Wireless" yang dirilis Gartner Inc..

HPE (Aruba) berada di kuadran Pemimpin (Leaders) untuk tahun yang keempat belas, dan telah menerima skor tertinggi dalam lima dari enam kasus penggunaan menurut Critical Capabilities Gartner untuk Infrastruktur LAN Kabel dan Wireless, laporan pendamping dari Magic Quadrant.

"Magic Quadrant untuk Infrastruktur LAN Kabel dan Wireless" tahun 2019 menandai kedelapan kalinya Gartner menggabungkan infrastruktur LAN kabel dan wireless dalam satu laporan.

Setiap tahunnya, Aruba selalu diposisikan di kuadran Pemimpin. Sebelumnya, Aruba juga diposisikan sebagai Pemimpin selama enam tahun berturut-berturut di Magic Quadrant untuk kategori Infrastruktur Akses Wireless LAN (2006-2011).

Dalam laporan Magic Quadrant, Gartner mengevaluasi vendor berdasarkan dua kriteria utama: kelengkapan visi dan kemampuan untuk mengeksekusi.

Laporan ini mencakup ringkasan penilaian masing-masing vendor, baik penilaian kekuatan maupun hal-hal yang perlu diperhatikan.

Sebagai laporan pendamping Magic Quadrant, Critical Capabilities Gartner untuk Infrastruktur LAN Kabel dan Wireless, Gartner mengevaluasi efektivitas vendor dalam menangani kebutuhan perusahaan dalam enam kasus penggunaan utama, yakni akses kabel dan WLAN terpadu, refresh/new build untuk WLAN saja, refresh/new build untuk Kabel saja, kantor cabang jarak jauh dengan kantor pusat perusahaan, aplikasi sarat kinerja dan hands-off netops.

Aruba menerima skor tertinggi dalam lima dari enam kasus penggunaan ini, dan untuk kasus penggunaan keenam, yaitu refresh/new build untuk Kabel saja, berada di peringkat kedua.

"Kami senang melihat lagi pengakuan Gartner atas HPE (Aruba) sebagai Pemimpin dalam Magic Quadrant untuk kategori Infrastruktur LAN Kabel dan Wireless, serta meraih peringkat tertinggi untuk lima dari enam kasus penggunaan dalam laporan pendamping Criticial Capabilities untuk Infrastruktur LAN Kabel dan Wireless," tutur Chris Kozup, Chief Marketing Officer di Aruba, salah satu perusahaan Hewlett Packard Enterprise.

"Kami meyakini filosofi yang berkelanjutan, yaitu Customer First, Customer Last, serta portofolio produk memukau dalam menjawab tantangan mobile, cloud dan IoT yang dihadapi para pelanggan, telah menempatkan kami di posisi yang tepat untuk meraih kesuksesan dan pengakuan yang berkelanjutan di industri jaringan."

Itulah hasil penilaian Magic Quadrant Gartnet mengenail Aruba yang 14 tahun berturut-turut mendapatkan skor tinggi.

BACA SELANJUTNYA

HUAWEI WATCH Buds: TWS dalam Smartwatch Pertama Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya