Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 Oktober 2019 | 13:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menghadirkan lebih banyak fitur dan layanan, hari ini (30/10/2019) Gojek telah resmi bekerja sama dengan RedDoorz khususnya di wilayah Yogyakarta. Pengguna dapat menikmati layanan GoFood dan GoMassage setelah memesan lewat platform RedDoorz.

Selain di Yogyakarta, layanan serupa juga akan dilaksanakan di 8 wilayah lainnya termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali.

Nantinya, setiap kamar atau properti dalam naungan RedDoorz akan dibekali dengan kode QR.

Pengguna dapat melakukan scan kode QR melalui aplikasi untuk mendapatkan beragam layanan dari GoFood dan GoMassage.

Melalui kerja sama ini, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz berkesempatan mendapatkan potongan order GoFood.

Dari kiri ke kanan, David DP (founder @depepedia), Bayu Prakosa (Perwakilan RedDoorz), dan Michael Say (VP Regional Corporate Affairs GoJek). (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Dari dalam kamar, pengguna bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari lebih dari 25 ribu mitra GoFood di Yogyakarta.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan potongan harga Rp 25 ribu setiap pemesanan bagi pengguna baru dan Rp 15 ribu untuk pengguna setia.

"Kami melihat peningkatan permintaan dar penginapan komersial hingga sekitar 50 persen untuk GoFood dan hampir 60 persen terhadap pesanan GoMassage pada bulan September 2019 jika dibandingkan dengan bulan Mei 2019. Inilah yang mendasari kolaborasi kami dengan RedDoorz, demi menawarkan pengalaman berwisata yang menarik di kota wisata," kata VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say.

Cluster Head East Indonesia Property Management Division RedDoorz, Mohammad Bayu Prakosa menjelaskan bahwa mereka telah menyediakan 100 properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia dalam bekerja sama dengan layanan GoJek.

Michael Say memperkenalkan QR Code yang ada pada setiap kamar di RedDoorz. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

"Kerja sama ini juga perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, yaitu #BisaAja yang memungkinkan traveller untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur bersama RedDoorz dan mendapatkan manfaat lebih dari potongan harga untuk menikmati berbagai layanan yang diberikan oleh GoFood dan GoMassage," kata Bayu Prakosa dalam keterangan resminya.

Bayu Prakosa juga menambahkan bahwa sebagai awal peluncuran, mereka menyiapkan 13 properti RedDoorz yang tersebar di tempat strategis penjuru Yogyakarta untuk menikmati layanan GoFood dan GoMassage.

Ilustrasi kamar di RedDoorz. (Instagram/ reddoorzid)

Traveller dan juga founder dari akun Instagram @depepedia dengan lebih dari 50 ribu follower, David DP, mengakui bahwa layanan kerja sama antara Gojek dengan RedDoorz sangat memudahkan dirinya dan juga traveller lainnya.

"Ketika saya berada di hotel biasanya saya langsung membuka GoFood dan cek fitur 'best seller' agar lebih mudah untuk tahu kuliner lokal. Kolaborasi ini tentunya akan dapat memberikan momen plesiran tanpa ribet bagi para tamu RedDoorz di mana saja," kata David DP.

Kerja sama antara Gojek dan RedDoorz ini juga diharapkan meningkatkan akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant GoFood dan GoMassage.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan