Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 November 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme secara resmi memulai penjualan samrtphone terbarunya, Realme XT. Dalam penjualan offline, Realme XT diserbu penuh antusias.

Calon pembeli smartphone baru ini mengantre di sekitar Realme Official Store ITC Roxy Mas, Jakarta, pada Sabtu (2/10/2019).

Berdasarkan pandangan mata, banyak orang antusias menghadiri First Sale Event, karena realme memberikan 64 Realme XT secara gratis dalam bentuk 100 persen cashback untuk setiap 100 pembeli pertama Realme XT di Realme Official Store.

Sejak Sabtu pagi, sekitar seratusan orang telah mengantri untuk mendapatkan Realme XT gratis melalui program lucky draw, bahkan ada yang telah mengantre dari pagi sebelum mal dibuka.

Tidak hanya mendapatkan Realme XT secara gratis, 100 pembeli pertama juga dijamin mendapatkan hadiah menarik lainnya dari realme. Realme XT sendiri telah menjadi produk yang paling dicari oleh pengguna gadget di Indonesia, karena smartphone baru ini menghadirkan pengalaman mobile photography yang benar-benar berbeda.

Dari seratusan orang yang mengantre, Anggi Setiawan dari Depok, salah satu pembeli Realme XT sangat gembira ketika namanya diumumkan menerima cashback 100 persen.

"Semenjak spesifikasinya bocor di internet sekitar dua bulan lalu, saya langsung tertarik beli smartphone ini. Pas saya mengetahui bahwa hari ini ada First Sale Event realme di Roxy, saya langsung berangkat dari Depok jam 9 pagi untuk ikutan mengantre. Awalnya iseng aja beli tidak mengharapkan apa-apa, tetapi ketika diumumkan nama saya yang pertama disebut dapat cashback 100 persen, wah senang banget rasanya. Terima kasih realme untuk realme XT gratisnya," ucap Anggi.

Open sale untuk realme XT dan langsung diserbu oleh calon pembeli yang mengantre di sekitar realme Official Store ITC Roxy Mas, Jakarta, pada Sabtu (2/10/2019). (Suara.com/Tivan Rahmat)

Lain halnya dengan Noval Putrananda dari Bekasi. Sejak awal, Noval memang sudah ingin mengganti smartphone baru yang ia miliki dengan yang baru, kemudian dia pun mencari tahu informasi mengenai Realme XT di internet.

"Sebelumnya, saya sudah searching di internet untuk realme XT ini dan pas dua hari lalu saya nemu informasi mengenai 100 persen cashback ini, kemudian pas di hari ini saya langsung berangkat pagi-pagi dari Bekasi dan sampai di sini jam 8 pagi dan langsung antre. Yang paling tidak disangka adalah ternyata usaha saya antri dari mal belum buka terbayarkan bisa dapet realme XT nya jadi gratis," ujar Noval.

Di sisi lain, beberapa konsumen rela mengantre dari sejak mal belum dibuka untuk realme XT di First Sale Event, karena Realme memberikan giveaway 64 unit Realme XT.

Pasalnya, Realme XT menjadi smartphone dengan kamera 64 MP pertama yang dapat dibeli secara online atau offline dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Saat ini, Realme XT sudah dapat dibeli baik melalui channel online di Shopee atau realme.com/id untuk varian RAM 4 GB + 128 GB atau di 15.000 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia untuk varian RAM 8 GB + 128 GB.

Realme XT tersedia dalam dua warna, Pearl Blue dan Pearl White. Berminat memingang smartphone baru ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone