Selasa, 12 November 2019
Agung Pratnyawan : Senin, 04 November 2019 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Xiaomi masih belum menyerah dengan lini Mi Note 10. Paling baru, diketahui akan diluncurkan Xiaomi Mi Note 10.

Smartphone baru ini dikonfirmasi akan memakai lima kamera utama di belakang smartphone. Namun konfigurasinya, bukanlah sembarangan.

Konfigurasinya dan susunannya juga tidak seperti lima kamera pada Nokia 9 PureView. Beda juga dengan konfigurasi smartphone lainnya.

Seperti bocoran sebelumnya, dikonfirmasi kalau Xiaomi Mi Note 10 akan memakai kamera 108 MP. Salah satu kamera dalam lima kamera belakangnya.

Secara detail, Xiaomi mengungkap lima kamera belakang yang diusungnya. Selain kamera 108 MP, ada pula 12 MP portrait kamera dan 5 MP 50x zoom.

Ketiganya nampak tergabung dalam satu modil sejajar. Lalu di bawahnya terdapat kamera ultrawide 20 MP secara terpisah bersama 2 MP macro.

Susunan lima kamera ini juga ditunjang dengan dual LED flash modul. Tidak nampak adanya sensor fingerprint di belakang smartphone ini.

Xiaomi Mi Note 10 gunakan lima kamera. (Xiaomi)

Xiaomi Mi Note 10 juga dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP. Nampak mirip dengan Xiaomi Mi CC9 Pro yang akan dikenalkan 5 November 2019 di China.

Diduga kalau Xiaomi Mi Note 10 adalah versi global dari Mi CC9 Pro. Atau dengan kata lain, hanya beda nama saja.

Smartphone baru ini diketahui akan memakai layar OLED 6,47 inci beresolusi fullHD+ dan under display fingerprint sensor.

Xiaomi Mi Note 10 juga akan disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 730G. Kita tunggu saja sampai peluncurannya nanti.

Rencananya Xiaomi Mi Note 10 akan diluncurkan pada 6 November 2019 nanti di Madrid, Spanyol. Kira-kira, berapa harganya ya?