Rabu, 20 November 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 06 November 2019 | 12:15 WIB

Hitekno.com - Nama Infinix memang masih asing untuk penikmat smartphone di tanah air. Cukup produktif, brand smartphone ini diketahui kembali merilis perangkat anyarnya yang bernama Infinix Smart 4 di Indonesia yang harganya hanya Rp 1 jutaan lho.

Kabar kedatangan Infinix Smart 4 ini terungkap melalui laman Instagram perangkat ini. Infinix Smart 4 dijual secara eksklusif di situs e-commerce Lazada nantinya dengan sistem flash sale pada tanggal 11 November 2019 mendatang pada pukul 00.00 WIB.

Sebelum mengetahui harga Infinix Smart 4, ada baiknya untuk sedikit membahas mengenai spesifikasi perangkat super murah ini.

Mengenai dapur pacu, Infinix Smart 4 mengandalkan chipset MediaTek Helio A22 octa-core 2.0 GHz yang terbukti super hemat daya baterai.

Infinix Smart 4. (Infinix Mobility)

Mendampingi chipset keren dari MediaTek ini, Infinix Smart 4 dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Makin menarik, perangkat ini dibekali dengan microSD hingga 128 GB.

Untuk memberikan daya pada perangkat anyar Rp 1 jutaan dari Infinix ini, produsen membekali Infinix Smart 4 dengan baterai 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 1 hari pemakaian normal.

Beralih ke sektor kamera, Infinix Smart 4 dilengkapi dengan dua kamera belakang berukuran 13 MP dan 2 MP yang akan menghasilkan foto dengan efek bokeh. Untuk kamera depan, Infinix Smart 4 menggunakan resolusi 8 MP.

Infinix Smart 4. (Infinix Mobility)

Secara layar, Infinix Smart 4 mengandalkan layar beresolusi HD+ berukuran 6,6 inci yang sudah dibekali dengan teknologi IPS. Layar perangkat ini didesain dengan poni berbentuk waterdrop.

Tidak ketinggalan, untuk keamanan, Infinix Smart 4 dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang serta Face Unlock. Sudah cukup canggih nih.

Yang paling dinanti, mengenai harga, Infinix Smart 4 dijual dengan harga super murah yaitu Rp 1.049.000. Untuk flash sale, Infinix Smart 4 dijual Rp 999.000. Murah banget nggak?