Minggu, 17 November 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 07 November 2019 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Advan baru saja meluncurkan smartphone baru yang diberi nama NASA. Smartphone dari produsen asal Indonesia ini dibanderol dengan harga super murah yaitu hanya Rp 750 ribu.

Mengusung tagline 'Social Media Hero', Advan mengkhususkan perangkat ini untuk kamu yang aktif bermain sosial media.

Dilansir dari situs resminya, tampilan Advan NASA hadir dengan layar berukuran 5,2 inci yang beresolusi HD 960 x 540 piksel.

Advan mengklaim layar smartphone baru ini memiliki color gamut yang lengkap untuk menghasilkan warna tajam dan akurat.

Lebih lanjut, Advan mengklaim bahwa NASA dapat memberikan tampilan yang jernih meski di bawah cahaya yang kuat dan sinar matahari.

Untuk bodi dan desain, NASA memiliki ketebalan bodi mencapai 0,85 cm dan tersedia dalam tiga pilihan warna antara lain, bright blue, dark black, dan green.

Tampilan Advan NASA ini sudah mengadopsi tren fashion glaring color yang membuatnya nampak elegan.

Advan NASA. (Advan)

Beralih ke sektor kamera, Advan NASA dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Tenang saja, kamera perangkat ini sudah mendukung fitur beauty kok.

Di otak Advan NASA, disematkan CPU Quad-core 1.4 GHz yang berpadu dengan RAM 2 GB serta memori internal mencapai 16 GB.

Advan NASA diklaim mampu memberikan pengalaman gaming yang berbeda dan tanpa lag dengan fitur 10 Touch Point bawaan smartphone.

Mengenai keamanan, smartphone baru Advan ini mengandalkan teknologi Face ID untuk pemindaian wajah. Super canggih, Face ID milik NASA ini dapat bekerja secara akurat dan dapat membuka kunci layar dalam waktu super cepat.

Advan NASA. (Advan)

Smartphone baru Advan NASA ini dijual dengan harga Rp 749.000 dan baru dipasarkan secara resmi pada 11 November 2019 mendatang di beberapa situr e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia.