Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 12 November 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memberikan kejutan pada orang tersayang, seperti orang tua, kekasih dan istri merupakan hal yang dapat menyenangkan juga. Pasalnya siapa juga yang tak senang jika orang yang dicintainya senang.

Hal ini yang dilakukan seorang pria yang tengah memberikan kejutan iPhone terbaru kepada istrinya, potret bahagia keduanya diunggah pada Twitter @exploresraf di Twitter.

Memberikan hadiah iPhone terbaru mungkin menjadi sesuatu yang biasa, tetapi pria ini tak ingin tanggung-tanggung dalam memberikan kejutan untuk istrinya, yaitu sembilan iPhone 11 terbaru.

Yap kamu nggak salah baca kok, deretan iPhone 11 ini dibelinya untuk memberikan kejutan kepada istrinya. Namun, ia tak tahu iPhone mana yang isrinya sukai dan dia membeli sembilan iPhone tersebut untuk dipilih istrinya sendiri.

''Saya ingin mengejutkan istri saya dengan iPhone baru tetapi tidak tahu mana yang dia sukai jadi saya hanya membeli apa pun yang mereka miliki. Dengan cara ini saya mengejutkannya, dia bisa memilih apa saja yang dia inginkan. Aku sangat mencintaimu, kau telah bersamaku selama bertahun-tahun'' tulisnya di caption Twitter.

Surprise iPhone. (Twitter/@exploresraf )

Pria yang diketahui bernama Muhammad Asyraf ini juga mengatakan pada media setempat mStar, bahwa dia adalah penjual iPhone, tetapi dalam kenyataannya ia membeli semua iPhone tersebut dengan uasng hasil jerih payah sendiri.

Dia juga menambahkan bahwa dia telah membeli hadiah seperti ini setiap tahun sejak 2013 lalu karena dia percaya sangat penting membuat istrinya bahagia.

Surprise iPhone. (Twitter/@exploresraf )

Meskipun netizen tidak percaya dengan apa yang dilakukan Asyraf, namun ia mengatakan bahwa ia membeli iPhone tersebut satu per satu sesuai stok yang ada sejak Sepetmber dan ia juga berniat menjual kembali iPhone yang tidak dipilih istrinya.

Pada akhirnya, istrinya memilih iPhone 11 berwarna emas untuk hadiahnya.

BACA SELANJUTNYA

Inspirasi Kado Akhir Tahun dari Xiaomi Indonesia