Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 19 November 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersamaan dengan rilis Star Wars: The Rise of Skywalker bulan Desember mendatang, Samsung telah mengenalkan Samsung Galaxy Note 10 plus edisi film Star Wars.

Smartphone Samsung Galaxy Note 10 Plus edisi Star Wars ini dilengkapi dengan energi Kylo Ren utama.

Didesain sangat kece, smartphone edisi ini dilengkapi dengan lampu merah menyala pada Pen-style S lightsaber untuk Samsung Galaxy Note 10 ppus warna hitam dengan lambang First Order di bagian belakang.

Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan trim berwarna merah pada tombol dan di sekitar kamera.

Samsung Galaxy Note 10 Plus edisi Star Wars. (Samsung)

Dilansir dari The Verge, di kotak Kylo Ren, kamu akan mendapatkan Galaxy Buds hitam dengan casing bagian dalam merah, tas telepon kulit bertema Ren dan ''lencana logam'' bertema Ren.

Pihal Samsung mengatakan bahwa ponsel edisi film yang dikenal dengan karakter darth vader ini hadir dengan wallpaper bertema Star Wars eksklusif, animasi shutdown, ikon dan suara khas dari film tersebut.

Samsung Galaxy Note 10 Plus edisi Star Wars. (Samsung)

Samsung Galaxy Note 10 plus edisi Star Wars ini mulai dijual di Amerika Serikat pada 13 Desember nanti seharga 1.299 dolar AS atau sekitar Rp 18 juta.

Lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 10 Plus lainnya yang bisa juga dibeli di website Samsung, namun edisi Star Wars ini membutuhkan biaya ekstra lebih.

Samsung mengatakan paket ponsel ini akan tersedia di Australia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Korea, Norwegia, Rusia, Spanyol, Swedia, Turki, Inggris dan Amerika Serikat.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB