Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 21 November 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Dalam laporan terbaru, Apple dikabarkan akan menggelar event khusus bulan Desember 2019 mendatang. Bikin penasaran, Apple membuat penggunanya penasaran mengenai produk apa yang akan dirilis perusahaan teknologi ini.

Dilansir dari CNET, informasi mengenai event khusus yang digelar Apple ini beredar melalui undangan yang disebar oleh perusahaan raksasa teknologi ini untuk beberapa media di Amerika.

Menurut undangan tersebut, event khusus Apple ini akan digelar pada 2 Desember 2019 mendatang di New York, Amerika Serikat.

Sayangnya, tidak banyak informasi mengenai gelaran ini. Namun, dari undangan tersebut terungkap bahwa acara Apple ini dikhususkan untuk aplikasi dan game di perangkat Apple.

Logo Apple. (unsplash/Xavier Wendling)

''Ayo bergabung dengan acara spesial Apple untuk menghormati aplikasi dan game favorit kami di 2019,'' tulis undangan Apple dikutip dari CNET.

Belum diketahui dengan pasti mengenai acara apa yang akan digelar Apple ini. Banyak yang beranggapan jika Apple akan memberi kejutan dengan merilis perangkat baru.

Namun, kemungkinan lain menyebutkan bahwa acara ini merupakan penghargaan untuk aplikasi dan game terbaik selama tahun 2019 ini.

App Store. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Jika benar bahwa event ini yang akan digelar Apple, dapat dipastikan bahwa ini merupakan pertama kalinya Apple menggelar event semacam ini. Pasalnya, Apple tidak pernah menyelenggarakan acara khusus seperti ini sebelumnya.

Cukup membuat penasaran, banyak yang begitu menantikan event khusus Apple ini. Perusahaan asal Cupertino ini memang sering sekali membuat kejutan ya.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Nyangka, Chipset Snapdragon 8 Gen 2 Ternyata Lebih Mahal dari A16 Bionic