Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 28 November 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Chipset MediaTek Dimensity 1000 yang baru saja dikenalkan diklaim mampu mengalahkan Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Setidaknya dibuktikan lewat AnTuTu Benchmark yang mereka pamerkan. Bahkan Chipset MediaTek ini bisa kalahkan chip Apple A13 Bionic.

Sayangnya belum diketahui smartphone apa yang akan memakai MediaTek Dimensity 1000 ini nanti. Dan pengujian ini masih terbatas pada AnTuTu Benchmark.

Selain chipset MediaTek, ada pula penemuan pemakaian Headset VR pada Sapi dipercaya menghasilkan susu dengan kualitas yang lebih baik.

Menurut ilmuwan, pemakaian headset VR pada Sapi ini dapat membantu mengurangi kecemasan. Karena itu, kualitas susunya meningkat.

Dua kabar di atas masuk dalam 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com hai ini (28/11/2019). Lebih lengkapnya, simak daftar ini.

1. Begini Jadinya Jika Gamer Pecinta Kebersihan Main di Warnet

Gamer peduli kebersihan. (Twitter/@juriglagu)

Pecinta kebersihan akan sangat takut dan selalu waspada dengan barang-barang dan tempat baru yang banyak digunakan banyak orang.

Sama halnya seperti gamer yang pecinta kebersihan ini paham bahwa alat-alat yang di warnet digunakan banyak orang dan tentu saja tak terjamin kebersihannya.

Baca selengkapnya...

2. Xiaomi Siapkan Smartphone Baru, Dukung 5G dan Fast Charging 66 Watt

Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

Xiaomi nampak sedang rajin menggarap smartphone baru. Selain itu juga getol mengembangkan dukungan jaringan 5G dan fast charging.

Paling baru, Xiaomi menyiapkan smartphone 5G dengan charger 11V/6A alias 66 watt. Sebuah fast charging yang terhitung sangat kencang untuk saat ini.

Baca selengkapnya...

3. MediaTek Dimensity 1000 Kalahkan Snapdragon 855 Plus

Chipset MediaTek Dimensity 1000. (MediaTek)

Chipset MediaTek Dimensity 1000, ini sudah diklaim bisa mengalahkan Snapdragon 855 Plus dalam pengujian AnTuTu Benchmark.

Chipset MediaTek Dimensity 1000 ini sudah tertanam modem 5G, dan CPU 4x Cortex-A77 sebagai performa corenya juga MALI-G77 segabai GPU.

Baca selengkapnya...

4. Sapi yang Memakai Headset VR Hasilkan Susu Lebih Baik

Sapi pakai headset VR. (myseldon.com)

Teknologi virtual reality (VR) tak hanya digunakan untuk bermain game atau melihat dunia virtual sambil berada di satu tempat.

Kini alat tersebut kini juga digunakan dan diuji pada hewan, khususnya sapi.

Baca selengkapnya...

Itulah 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com dari chipset MediaTek kalahkan Snapdragon 855 Plus hingga Headset VR untuk Sapi.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia