Sabtu, 07 Desember 2019
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 30 November 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Sejak dirilis, iPhone 11 sangat didambakan semua orang meski harga ponsel tersebut terbilang tak murah. Hal ini yang membuat seorang perempuan gelap mata dan mejual keponakannya demi iPhone 11.

Seorang wanita paruh baya bernama Hanh dipercaya saudaranya untuk merawat keponakannya sendiri yang berumur dua tahun.

Hanh yang memiliki teman baru di media sosial mengatakan padanya bahwa keponakannya yang tersebut akan dikirim ke kuil untuk dirawat.

Ia berbohong pada teman barunya bahwa ayah balita tersebut sudah meninggalkannya sementara bunya kecanduan judi dan obat-obatan.

Dilansir dari laman World of Buzz, merasa iba dengan yang dikatakan Hanh, temannya ini berencana mengadopsi bocah tersebut dan akan diberi imbalan iPhone 11 dan sejumlah uang.

iPhone 11. (Apple)

Paginya, Hanh mengantar bocah tersebut menemui teman yang ia temui di media sosial dan diberi imbalan sejumlah uang dan iPhone 11 seperti yang dijanjikan.

Agar tak dicurigai, Hanh mengatakan pada nenek bocah tersebut kalau bocah 2 tahun tersebut telah hilang dan ia membuat laporan palsu di kepolisian.

Setelah menyelidiki kasus ini, polisi merasa ada yang janggal dengan kesaksian Hanh. Setelah dicecar pertanyaan, ia akhirnya mengakui bahwa ia telah menjual keponakannya ke teman online-nya untuk mendapatkan iPhone 11.

Kini bocah 2 tahun tersebut sudah dijemput pihak kepolisian setempat dan diserahkan ke keluarganya.

Sementara itu, Hanh dan teman online-nya diperiksa di kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut mengenai menjual bayi dan iPhone 11.