Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 13 Desember 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekitar bulan Juni lalu, Oppo memperkenalkan Find X yang dibekali Snapdragon 845 SoC dengan tiga kamera mekanisme slider. 

Kali ini, perusahaan asal China tersebut segera mengumumkan suksesor untuk perangkat tersebut, yang konon bakal membawa nama Oppo Find X2, yang direncanakan meluncur pada Q1 2020.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Kamis (12/12/2019), Oppo Find X2 bakal diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 865 SoC yang diklaim merupakan chipset ponsel terbaik saat ini.

Selain itu, Oppo juga menjanjikan resolusi layar lebih besar, refresh rate yang ditingkatkan, hingga ketajaman warna yang lebih baik.

Soal fotografi, Oppo Find X2 ini bakal menggunakan teknologi omnidirevtional PDAF, sensor kamera terbaru dari Sony yang menggabungkan dual piksel dengan komposisi vertikal dan horizontal.

Ilustrasi Oppo. [Shutterstock]

Sayangnya, Oppo belum memberikan tanggapan terkait rumor ini. Hanya saja, mereka sempat mengatakan bahwa pada tahun depan, penerus dari seri Reno dan Find akan diluncurkan.

Untuk saat ini, Oppo masih disibukkan dengan persiapan peluncuran line up terbaru mereka dari Oppo Reno3 Series yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Desember 2019 mendatang.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Banyak yang Turun!