Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Desember 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan smartphone lipat mereka ke Tanah Air. Samsung Galaxy Fold akhirnya resmi membuka pre-order di Indonesia.

Samsung Galaxy Fold, dianggap sebagai inovasi teknologi yang membuka lembaran baru dalam sejarah smartphone.

Dengan membawa kapabilitas lipat ke dalam smartphone, Samsung menghadirkan beragam kemungkinan yang sebelumnya tak terbayangkan dapat dilakukan oleh sebuah smartphone.

Lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan antusiasme Pre Order dengan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com sejak tanggal 26 November 2019.

Dan hari ini Galaxy Fold habis dipesan oleh para konsumen setia Samsung dalam kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka hari ini (13/12) pada pukul 09:00 WIB.

"Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di Indonesia," ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

"Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi. Smartphone ini merupakan komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dan jawaban bagi mereka yang ingin merasakan sensasi baru pengalaman menggunakan smartphone dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya." lanjutnya.

Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile mempresentasikan antusiasme konsumen Indonesia pada Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Pada pre-order yang dibuka hari, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Smartphone lipat Samsung Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver, Cosmos Black dengan harga Rp Rp.30.888.000,-. 

Samsung Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif. Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan/cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile menjelaskan fitur Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Pengguna Samsung Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama.

Saat smartphone lipat Samsung Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan.

Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan smartphone untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

Samaung Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera (Hexa Camera) (tiga di belakang, dua di bagian dalam, dan satu di bagian depan) yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen istimewa setiap saat.

Samsung Galaxy Fold. (Samsung)

Semua keunggulan premium ini semakin diperkuat dengan prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru yang memiliki performa tinggi dan RAM 12GB.

Sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380mAh dirancang secara khusus untuk memastikan Samsung Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.

Itula pre-order smartphone lipat Samsung Galaxy Fold di Indonesia yang ludes dalam 31 menit saja.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru