Minggu, 29 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Januari 2020 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone baru Google Pixel 4A disebut-sebut segera meluncur dalam waktu dekat. Hal terungkap dari bocoran terbaru di situs OnLeaks.

Disebutkan kalau smartphone baru Google Pixel 4A ini bakal memakai layar punch-hole, seperti dilaporkan OnLeaks baru-baru ini.

Dalam bocoran itu, seperti dikutip dari laman Zdnet, Selasa (31/12/2019), desain Google Pixel 4A seperti perpaduan antara dua smartphone pendahulunya, Google Pixel 4 dan 3A.

OnLeaks menyebut, jack audio 3,5 mm dari Pixel 3A akan dihadirkan kembali, begitu juga dengan penempatan speaker yang berada di bawah smartphone, serta sensor sidik jari yang punggung smartphone.

Di sisi lain, tonjolan kamera persegi dari Google Pixel 4 juga terlihat di sini. Namun, Google Pixel 4 menyertakan dua sensor di bagian belakangnya, sementara pihak pembocor mengklaim bahwa Pixel 4A hanya akan memiliki satu sensor.

Bocoran Google Pixel 4A. [Twitter]

Soal layar, Pixel 4A dikabarkan akan mengusung layar 5,7 atau 5,8 inci, yang sedikit lebih besar ketimbang layar 5,6 inci yang dimiliki oleh Pixel 3A.

Meski begitu, laporan yang disampaikan OnLeaks kurang banyak karena tidak ada kejelasan soal kabar apakah teknologi sensor gerak Project Soli Pixel 4 akan disertakan atau tidak.

Konon, Google mempersiapkan peluncuran Pixel 4A di kisaran Mei 2020 mendatang. Sementara untuk detil spesifikasi dan harga jual smartphone baru tersebut masih belum terungkap.

Kita tunggu saja awal 2020 ini, apakah benar smartphone baru Google Pixel 4A akan meluncur. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Bocoran Tablet Google Pixel Mencuat, Bikin Penasaran