Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Januari 2020 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone baru Samsung Galaxy S11 disebut-sebut akan ganti nama jadi Samsung Galaxy S20. Bocoran fisik smartphone Samsung ini mulai menunjukkan wujudnya.

Bocoran wujud smartphone baru Samsung ini sudah mulai bermunculan di internet. Dengan jelas, namanya Samsung Galaxy S20 bukan lagi Samsung Galaxy S11.

Muaranya berpusat pada XDA Developer, mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan wujud fisik Samsung Galaxy S20.

Foto pertama memperlihatkan boot screen yang bertuliskan Galaxy S20+ 5G. Di bagian muka tersebut, terlihat keberadaan kamera depan yang berada di tengah layaknya Galaxy Note 10.

Meski begitu, sumber dari XDA Developer menyebutkan bahwa tepian kanan dan kiri ponsel flagship ini tidak begitu melengkung seperti para pendahulunya.

Samsung Galaxy S20. [Xda-Developer]

Di sisi lain, foto kedua menonjolkan bagian punggung ponsel yang memiliki daya tarik tersendiri. Soalnya, terungkap sudah keberadaan empat kamera yang terpasang di sana.

Kemungkinan, komposisi kamera akan terdiri dari sensor utama, ultra wide, portrait, dan makro. Konon, sensor pembidik utamanya akan mengusung resolusi 108 MP.

Rencananya, produsen teknologi asal Korea Selatan ini bakal merilis ponsel terbarunya ini di ajang Galaxy Unpacked yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, pada 11 Februari 2020.

Diprediksi, nantinya akan ada tiga varian Samsung Galaxy S20 yang akan diluncurkan, yakni Galaxy S20+ ini, Galaxy S20, dan Galaxy S20 Ultra.

Selain seri Samsung Galaxy S20, perhelatan yang sama juga digadang menjadi momen kelahiran untuk ponsel layar lipat Samsung terbaru yang disebut-sebut memiliki nama Galaxy Bloom. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif