Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 02 Februari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wabah virus corona di China berpengaruh pada produksi berbagai sektor di negara tersebut, termasik akseseori Samsung Galasy S20. 

Sebagaimana dilansir dari GSM Arena, Minggu (2/2/2020), Virus Corona yang mewabah di Negeri Tirai Bambu mengganggu rantai suplai Samsung Galaxy S20.

Oleh karena itu, konsumen pun diperkirakan akan kesulitan mendapatkan pelindung layar dan casing Samsung Galaxy S20 seandainya ponsel flagship ini sudah meluncur.

Sejumlah manufaktur bahkan sudah menyampaikan pemberitahuan pengiriman produk akan tertunda karena penyebaran Virus Corona dan perpanjangan libur Tahun Baru Imlek.

Seperti yang sudah diketahui, pemerintah China secara resmi telah memperpanjang waktu liburan sebagai cara untuk mengatasi penyebaran Virus Corona, sehingga banyak pabrik menangguhkan operasional.

Bocoran Samsung Galaxy S20 Series. [GSM Arena]

Selain pabrik untuk memproduksi ponsel, China jiga dikemal sebagai pemasok rantai suplai beberapa industri pendukungnya.

Selain mengganggu rantai suplai aksesoris Samsung Galaxy S20, Virus Corona juga menghambat pembuatan iPhone dan AirPods yang diproduksi oleh Foxconn.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal