Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 03 Februari 2020 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kedatangan Samsung Galaxy Z Flip sepertinya sudah semakin dekat. Setelah bocoran warna dan spesifikasi perangkat ini menyeruak, kali ini sebuah video hands on Samsung Galaxy Z Flip beredar dan langsung saja membuat penggunanya excited.

Video hands on Samsung Galaxy Z Flip ini menjadi buah bibir usai diunggah @BenGeskin di Twitter pada Minggu (2/2/2020) lalu.

Dalam video, nampak Samsung Galaxy Z Flip begitu compact dengan warna ungu yang glossy dan membuatnya nampak elegan. Saat dibuka, dua sisi smartphone lipat ini berubah menjadi layar besar yang lapang dan luas.

Tidak ketinggalan, kamera depan perangkat ini disematkan Samsung tepat di bagian tengah atas layar. Di bagian depan, nampak sebuah layar kecil sebagai notifikasi waktu serta dua kamera yang didesain sejajar di bagian kanan.

Membuat pengguna excited dengan perangkat lipat generasi kedua Samsung ini, banyak yang lalu mengaku tidak sabar hingga Samsung Galaxy Z Flip rilis nantinya.

Samsung Galaxy Z Flip. (twitter/BenGeskin)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Samsung Galaxy Z Flip dibekali dengan layar Dynamic AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan rasio 22:9 serta desain Infinity Flex yang Full HD Plus.

Layar kedua Samsung Galaxy Z Flip mengandalkan panel OLED berukuran 1,06 inci. Guna layar kedua perangkat ini untuk menampilkan notifikasi jam, pesan, chat, telepon hingga beberapa notifikasi lainnya.

Ke sektor kamera, Samsung Galaxy Z Flip menggunakan dua kamera belakang beresolusi 12 MP untuk wide-angle dan 12 MP untuk ultrawide.

Untuk selfie, perangkat anyar Samsung ini dibekali dengan kamera beresolusi 10 MP yang dipastikan sangat tangguh untuk selfie.

Menurut rencana, Samsung Galaxy Z Flip akan diperkenalkan bersama Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy Buds Plus dalam gelaran Galaxy Unpacked 2020 yang berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba